Senin, 31/08/20
 
Satgas Preemtif Binmas OMB Polda Riau Sambang Warga Berikan Sosialisasi dan Edukasi

Derry | Riau
Sabtu, 18/11/2023 - 11:43:16 WIB
Foto: humas Polda Riau
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, Riaueksis. Com- Polda Riau, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Brata dalam upaya menjaga situasi kondusif jelang perhelatan pemilu 2024,  rutin melaksanakan giat sosialisasi dan edukasi kepada warga melalui sambang, jumat (17/11/2023). 

KOMPOL Ileng Pribadianto,S.Pd Kasubsatgas  Binmas memimpin langsung kegiatan tersebut dengan didampingi Kasubsubsatgas Edukasi Binmas AKBP Yesi Chandra Ayu,S.H  ,Kasubsubsatgas Sosialisasi Binmas AKP Yani Marjono, SH.MH, Aiptu Sukardi, S.Ip selaku anggota sub satgas sosialisasi datang menyasar warga di Showroom Toyota Jl harapan Raya ,  Pergudangan Jl Harapan Raya ,Alam Mayang Jl Alam Mayang , Pertokoan Jl alam mayang
, guna memberikan sosialisasi dan edukasi jelang pemilu 2024. 

Kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan membangun Komunikasi. Team Satgas OMB BINMAS oĺeh Kasubsubsatgas Edukasi AKBP Yesi Chandra Ayu,S.H menyampaikan himbauan kamtibmas kepada .warga dalam rangka meningkatkan partisipasi untuk berperan aktif bersama Polri dalam menjaga dan memelihara kondusifitas keamanan serta ketertiban pada setiap tahapan pemilihan umum tahun 2024.

Tak kala pentingnya mengajak warga untuk lebih bijak dalam penggunaan Media Sosial terkait pemberitaan atau informasi yang belum tentu kebenarannya (Hoax) dalam setiap tahapan pemilu tahun 2024, diharapkan saring dulu sebelum di sharing. Hal ini guna mencegah tindak pidana pelanggaran pemilu dan menjaga ruang digital sejuk dari pemberitaan hoak." Bijak dalam bermedia sosial menunjukkan sikap sebagai warga negara yang baik dan bersama Polri berperan dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang sejuk dan bermartabat."

Kabidhumas Polda Riau Kombes HERI MURWONO dikonfirmasi via telp menyatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Satgas Preemtif melalui Subsatgas Binmas ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) dalam pelaksanaan pemilu2024. 

Dengan adanya sosialisasi dan edukasi dimaksud diharapkan timbul kesadaran dan kesepemahaman untuk berpartisipasi aktif menjaga suasana tetap sejuk  dan kondusifitas keamanan tetap terjaga disetiap tahapan Pemilu 2024.

  





Berita Lainnya :
 
  • FKUB Dukung Polda Riau Wujudkan Pemilu Damai 2024
  • Dikunjungi Kaops NCS, Gus Yahya Nilai Polri Berhasil Jaga Ketentraman Jelang Pemilu
  • Pertamina Hulu Rokan Berhasil Raih Predikat TKDN Terbaik Gross Split 2023
  • Polda Riau Terus Intens Berkomunikasi Serta Berkolaborasi dengan Semua Tokoh Dalam Menciptakan Iituasi Kondusif
  • Eks Kabid Humas Polda Riau Bersama WMPR Rayakan Hari Guru di SMK Tuah Negeri
  • Baznas Provinsi Riau dan Baznas Kabupaten/Kota Serta Sejumlah Lembaga, Berhasil Menghimpun Donasi Mencapai Rp 11,165 miliar untuk bantuan ke Palestina.
  • PUPR Akan Fokus Tangani 10 Titik Banjir dengan Anggaran 5 Milyar dari APBD 2024
  • Edy Natar Nasution Dilantik Presiden Jokowi Sebagai Gubernur Riau Defenitif
  • PHR Jalin Kerja Sama Teknologi Untuk Tingkatkan Produksi WK Rokan
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved