Senin, 31/08/20
 
Launching Pemain dan Jersey, Bupati Alfedri Harap PS Siak Masuk Liga 2 Nasional.

Derry | Riau
Jumat, 06/10/2023 - 16:41:32 WIB
Foto:ist
TERKAIT:
   
 
SIAK,Riaueksis.com-Sebagai salah satu dari 12 klub yang akan bertanding pada Liga 3 Putaran Provinsi Riau Tahun 2023, PS Siak resmi memperkenalkan pemain dan melaunching jersey tim nyaerkenalan para pemain dan juga Launching Jersey PS Siak musim 2023/2024 tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Siak Alfedri, di Balairung Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak, Kamis malam (5/10/2023). Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Siak yang juga Ketua Umum KONI Kabupaten Siak Husni Merza, Ketua Askab PSSI Siak Irving Kahar beserta Para Exco, Kadispora Kabupaten Siak, Manajemen PS Siak, Pemain dan Tim Official serta Supporter Ghimbam Mania, Lasak Mania serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengatakan untuk menjadi yang terbaik tidak hanya skill individu akan tetapi kekompakan, semangat juang, mental seorang juara juga harus ada.

"Dengan telah adanya kekompakan, semangat juang yang tinggi, keyakinan serta mental juara, Insyaallah saya yakin PS Siak akan berhasil lolos untuk masuk ke Juara Liga 3 Provinsi Riau dan Putaran Nasional serta masuk ke Liga 2 Tahun 2024. Dengan prinsip kami lihat, kami datang dan kami meraih kemenangan disetiap pertandingan", pinta Alfedri.

Alfedri menambahkan, untuk langsung memberikan semangat kepada para pemain PS Siak yang akan melaksanakan pertandingan perdana di Liga 3 Provinsi Riau melawan PS Pendalian, Bupati Siak Alfedri akan hadir langsung melihat pertandingan.

"Untuk langsung memberikan semangat kepada para pemain, Insyaallah saya beserta Pak Wakil Bupati akan langsung hadir dan menyaksikan pertandingan perdana PS Siak melawan PS Pendalian", ucap Alfedri.

Dengan ikutnya PS Siak di Liga, dan masuk ke Liga 2 Nasional nantinya, diharapkan menjadi motivasi bagi anak-anak Siak maupun Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kabupaten Siak, untuk terus berlatih dengan giat. Semua unsur harus meningkat kapasitas seperti pelatih, pemain dan pengurus.

"Alhamdulillah SSB di Kabupaten Siak banyak yang aktif, semoga ini bisa menjadi motivasi dan mendorong anak-anak Siak untuk terus berlatih, meningkatkan skill nya. Sehingga kedepannya kita bisa mempersiapkan generasi penerus yang berprestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun tingkat Internasional", harap Bupati Siak itu.

Alfedri menambahkan,saat ini Pemerintah Kabupaten Siak sedang revitalisasi Stadion Sultan Ismail yang berada di Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak.

"Ini merupakan bentuk komitmen Pemkab aSiak benar-benar mendukung persepakbolaan yang di Kabupaten Siak. Dan nantinya akan dipersiapkan untuk lapangan latihan, tambahan fasilitas di stadion baik untuk persiapan Porprov, PS Siak maupun agenda lainnya", ujarnya.

Selanjutnya, Manager PS Siak Romy Lesmana mengatakan bahwa saat ini pemain PS Siak berjumlah 23 orang, dengan 3 orang pelatih (1 orang Head Coach, 1 orang GK Coach dan 1 orang Asisten Pelatih).

"Selain memperkenalkan Pemain PS Siak yang akan bertanding di Liga 3 Riau, hari ini juga melaunching 2 Jersey PS Siak yakni Away dan Home. Untuk Jersey Away berwarna biru yang melambangkan kepercayaan diri dan kekuatan, sementara Jersey Home kita berwarna hijau yang melambangkan kesuburan dan kemakmuran", jelas Romy.

Romy menambahkan, pada tanggal 14 Oktober 2023 mendatang, PS Siak akan melaksanakan pertandingan perdana di Liga 3 Putaran Provinsi Riau 2023 melawan PS Pendalian.

"Kami memohon dukungan dan doa dari seluruh Masyarakat Kabupaten Siak, semoga PS Siak terus diberikan semangat dan kemenangan pada setiap pertandingan, sehingga PS Siak nantinya bisa masuk ke Liga 2 Nasional dan kami yakin itu bisa terwujud", tambah Manager PS Siak itu.inf




Berita Lainnya :
 
  • Pengurus IKA Prodi Administrasi Negara/Publik Periode 2023-2027 Resmi Dilantik
  • Hari Keempat MTQ Tingkat Kabupaten Kampar, Dua Belas Cabang Lomba MTQ ke-53 Kampar
  • Hari Keempat Cabang Syarhil Qur'an Masuki Babak Final pada MTQ ke-53 Kabupaten Kampar
  • PJ Bupati Kampar Ajak Stakeholder Untuk Fokus Kendalikan Inflasi
  • Hari HKG ke-52, Seluruh Kader TP PKK Kabupaten Kampar Tanam 200 Bibit Cabai
  • Gebyar AKS Provinsi Riau, PJ Sekda Kampar Sambut Langsung Kepala BKKBN Pusat di Bandara SSK II
  • PJ Bupati Kampar Pimpin Apel Peringatan HUT Damkar ke-105
  • Sepuluh Cabang Lomba MTQ ke-53 Kabupaten Kampar pada Hari Ketiga
  • Ketua TPPS Kabupaten Kampar Tinjau Seluruh Persiapan Gebyar AKS se-Provinsi Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved