Jum'at, 01 Maret 2024
 

Galeri Foto Wabup H. Syamsuddin Uti Menghadiri Penutupan Musabaqah Maulid Habsyi ke IX


Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti menghadiri penutupan Musabaqah Maulid Habsyi ke IX dan Maulid Ba


Galeri Foto Wabup H. Syamsuddin Uti Menghadiri Penutupan Musabaqah Maulid Habsyi ke IX

Jumat, 22/11/2019 | 22:23
Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti menghadiri penutupan Musabaqah Maulid Habsyi ke IX dan Maulid Barzanzi ke III sekaligus Haul Pendiri dan Pimpinan Ponpes Sabilal Muhtadin, serta Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri, Senin (18/11/2019). Turut hadir Istri Wakil Bupati Inhil, Ketua Yayasan Sabilal Muhtadin, Perwakilan dari Kemenag, Polsek Tembilahan Hulu, Pimpinan dan Majelis Guru Ponpes Sabilal Muhtadin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lain.

Sejak awal berdiri, menurut Wakil Bupati Sabilal Muhtadin mengalami banyak perkembangan. Dapat dilihat dari bangunan, juga jumlah santri. Wakil Bupati sedikit bercerita tentang sekolah agama yang didirikannya.

"Saya terharu dan bangga karena kemajuan Ponpes Sabilal Muhtadin ini. Dan saya juga ada membuat MTs di Pulau Kijang, jadi baru mulai hari itu udah dapat muridnya 38 orang sekali masuk pertama, ada 3 pintu dan baru kelas 1," ujarnya. 

Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin bersama Ketua Yayasan Sabilal Muhtadin

Wakil Bupati menyalamai para ustadz di Ponpes Sabilal Muhtadin

Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti dan Isteri

     

Majelis Guru Ponpes Sabilal Muhtadin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lain.



Wakil Bupati Inhil, Ketua Yayasan Sabilal Muhtadin, Perwakilan dari Kemenag, Polsek Tembilahan Hulu, Majelis Guru Ponpes Sabilal Muhtadin dan para tamu undangan

Wakil Bupati Inhil, Ketua Yayasan Sabilal Muhtadin, Perwakilan dari Kemenag, Polsek Tembilahan Hulu, Pimpinan dan Majelis Guru Ponpes Sabilal Muhtadin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan lain.

 
 
Copyright © 2014-2016
PT. Surya Cahaya Indonesia,
All Rights Reserved