Senin, 10 Desember 2018
 
Oleh-Oleh Pekanbaru FIFA Durian Pekanbaru Mengerti Selera

wan | Kuliner
Rabu, 29/03/2017 - 14:44:41 WIB
PEKANBARU (RiauEksis.Com) - Bagi penggemar buah durian sudah tak asing lagi sajian FIFA Pondok Durian maupun FIFA Duren di Jalan Jenderal Sudirman, Tangkerang Pekanbaru, Riau. Tidak hanya sajian durian secara utuh, beragam produk olahan andalan juga tersedia.

Terdapat beberapa produk olahan andalan terkenal yang menjadi oleh-oleh khas Kota Pekanbaru tersedia di dua gerai utama ini. Seperti Pancake Durian dengan varian rasa pandan, rasa original,
rasa strawberry dan Pancake durian rasa coklat.

"Pembeli bebas memilih kemasan dua, enam atau sepuluh dalam satu kotaknya," ujar Zulkifli, pemilik Gerai FIFA Pondok Durian dan FIFA Duren kepada riaueksis.com, Rabu (29/3/2017).

Aneka Pancake Durian yang diproduksi sejak tahun 2012 lalu ini selain nikmat rasa, konsumen tak perlu khawatir karena sudah mendapat izin dari Dinkes serta sertifikat halal dari MUI. Apalagi
selain bahan utama durian asli, juga dilengkapi bahan-bahan halal lainnya seperti tepung jagung, tepung terigu, susu dan telur yang menambah nikmatnya rasa.

Bagi penggemar yang tak sempat datang langsung ke gerai di Jalan Sudirman, Pekanbaru, juga dapat memperolehnya di beberapa swalayan terkenal di Kota Bertuah ini.

"Sudah banyak pejabat, hingga Jenderal TNI yang berkunjung ke Pekanbaru tak lupa mampir ke sini. Bahkan para artis umumnya mencicipi durian kita, seperti Krisdayanti, Yuni Shara, Arzetti
Bilbina, Gogon, anggota DPR RI, maupun Ketua KPK Agus Rahardjo juga pernah ke sini," ungkap Zulkifli lagi.

Beberapa sajian produk olahan durian lainnya yang masih dapat dinikmati pengunjung seperti, ketan duren, ketan kuah duren, ice cream durian, es durian, sop duren, cendol duren, juice duren dan duren float.

"Tunggu apalagi, datang dan buktikan sendiri sajian aneka durian di gerai kami, FIFA Pondok Durian, FIFA Duren ataupun FIFA Pekanbaru di Jalan Sudirman Pekanbaru, yang semuanya di kawasan terdekat Tangkerang," promo Zulkifli. (wan)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Curhatan Mahasiswa S3 Polisikan Dosen Karena Dilempar Disertasi
  • Jadwal Lengkap Presiden RI Ke-6 Di Riau
  • Terduga Teroris Aksi Teror Natal Dan Tahun Baru Ditangkap Polisi
  • Kosmetik Ilegal Akan Diedarkan Ke Kota Besar Di Indonesia Tapi Dihentikan BPOM
  • Terseret Arus Sungai Kampar, Korban Ditemukan Kondisi Meninggal Dunia
  • Evalasi Waduk PLTA Koto Panjang Mengalami Penurunan
  • Terbongkarnya Bilik Cinta Di Lapas Sukamiskin
  • Kukang Jantan Berusia Setahun Sempat Terjebak Banjir
  • Kronologis Basarnas Tangkap Ular Saat Evakuasi Korban Banjir
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved