Senin, 25/11/2019
 
Pemkab Inhil Buka Puasa Bersama Masyarakat di Jakarta

ditma | Inhil Kab
Senin, 28/05/2018 - 00:00:16 WIB
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com - Mengambil momentum bulan suci Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar buka puasa bersama masyarakat Inhil yang berdomisili di Jakarta, Minggu (27/5/2018).


Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan bekerjasama dengan pengurus Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta ini, dipusatkan di aula Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.


Buka puasa bersama yang dihadiri langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Rudyanto juga ditujukan sebagai sarana mempererat tali silahturrahmi diantara kedua pihak.


"Dalam momentum Ramadhan yang suci, kami manfaatkan untuk silahturrahmi sekaligus memperkenalkan diri dihadapan masyarakat Inhil yang hadir," ujar Rudyanto dalam sambutannya.


Disamping itu, melalui acara buka puasa bersama tersebut, Rudyanto meminta dukungan penuh dalam mengemban tugas dan amanah menjalankan roda Pemerintahan kepada masyarakat Inhil di Jakarta.


"Saya sangat bersyukur bisa hadir bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat inhil yang berdomisili di Jakarta. Ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat dan keluarga besar KKIH Jakarta," tukasnya.


Dalam momen setahun sekali tersebut, Rudyanto berharap dapat berdiskusi dan berdialog secara mendalam dengan masyarakat Inhil di Jakarta tentang berbagai hal yang dihadapi oleh kedua belah pihak.


Terlihat hadir dalam kesempatan itu, Unsur Forkopimda dan sejumlah anggota DPRD Inhil, Tokoh Masyarakat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Inhil serta masyarakat Inhil se-Jabodetabek. (adv)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Positif Covid 19 Di Rohul Tidak Ada, Pemuda Desa Cipang Kanan Menghimbau Tetap Waspada
  • Raja Thailand Saat Corona, Tidur di Hotel Mewah dengan 20 Selir
  • Pemkab Rohul Siapkan Rp 13 Miliar Untuk Penanganan Covid-19
  • Gara-gara India Lockdown Mudik Jalan Kaki 200 Km. Seorang pria meninggal
  • Vicon Bersama Gubri, Bupati Rohul Laporkan Progres Penanganan Covid 19 Di Kabupaten Rohul
  • Dandim 0303/Bengkalis Hadiri Video Conference Plh Bupati Bengkalis Dengan Gubernur Riau Tentang Penanganan COVID-19 
  • Koramil 05/Rupat Bersama Tim Gabungan Berjibakau Lawan Karlahut Di pulau Rupat
  • LP3ES: RI Disarankan Lockdown Jika Ingin Selamatkan Ekonomi dari Corona
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved