Senin, 25/11/2019
 
Darussalam Nyatakan Program TMMD Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat di Inhil

ditma | Inhil Kab
Jumat, 27/04/2018 - 22:45:12 WIB
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com - Program atau kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) dinyatakan sangat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pernyataan tersebut disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Inhil, Darussalam saat membuka acara tatap muka Ketua Tim Pengawasan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-101 tahun 2018 Komando Distrik Milite (Kodim)/0314 bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, di Kantor Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, kemarin.

Turut hadir saat itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Lulus Mustofa, Kapolres AKBP Christian Rony Putra, Camat, Unsur Forkopimcam dan undangan lainnya.

Dikatakan Darussalam, atas nama Pemkab Inhil dirinya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas suksesnya program TMMD ke-101 ini.

Menurutnya, program TMMD tersebut dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di lokasi kegiatan.

Hal ini dibuktikan dengan penimbunan akses jalan yang menghubungkan banyak desa, bahkan menembus ke kota kabupaten, yang juga dinilai bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar.

"Akses jalan dari Desa Kembang Mekar Sari ke Desa Nusantara Jaya serta beberapa desa lainnya sudah bisa kita rasakan manfaatnya. Jadi, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga apa yang telah dibangun melalui program TMMD ini," pesannya.

Pada kesempatan itu, Darussalam juga menjelaskan, pelaksanaan kegiatan TMMD yang sudah berjalan sekitar tiga minggu ini, partisipasi masyarakat sangat tampak jelas.

"Suksesnya program tersebut sebagai bukti semangat bergotong royong, yang dinilai sudah berkurang di kalangan masyarakat selama ini, kini telah bangkit bersama TNI," imbuhnya. (adv)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Mahfud MD usulkan Polsek tidak lakukan penyelidikan dan penyidikan.
  • Wakil Ketua DPRD Riau Buka Turnamen Bulu Tangkis Pangkalan Malako CUP I
  • Lahan Kantor Walikota Pekanbaru, Jaksa Periksa Tim 9
  • Laksanakan Intruksi Danramil 01/Bengkalis, Babinsa Team 2 Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut
  • Memotivasi Semangat Kerja Petani, Babinsa Koramil 02/T. Tinggi Laksanskan Upsus
  • Pengurus PWI Riau Besuk Wartawan dan Sastrawan Senior Makmur Hendrik
  • BBKSDA Riau Evakuasi Dua Ekor Kucing Hutan
  • Gagalkan Penyelundupan, BNN dan Bea Cukai Amankan 10 Kg Sabu dan 30.000 Butir Ekstasi
  • Haramkah Mengunci Pintu Masjid di Luar Waktu Shalat
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved