Senin, 25/11/2019
 
Pemkab Inhil Gelar Do'a Bersama Pergantian Tahun

ditma | Inhil Kab
Senin, 01/01/2018 - 22:14:43 WIB
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com -  Menjelang pergantian tahun baru 2018, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Doa Bersama yang dikemas berbarengan dengan Muhasabah Cinta dan launching Grand Gemilang Televisi (GGTV), Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan, Minggu (31/12/2017) malam.


Semarak suasana menyambut tahun baru 2018 dengan pelbagai alunan lagu kian terasa manakala Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan beserta Istri, Hj Zulaikhah Wardan turut hadir memeriahkan acar Grand Launching GGTV di tengah kerumunan ratusan bahkan ribuan masyarakat yang tumpah - ruah di sekitar jalan protokol tersebut.


Malam itu, peluncuran stasiun Televisi lokal GGTV secara resmi dilakukan oleh Bupati Inhil, HM Wardan yang sekaligus turut serta menonton bersama masyarakat penayangan cuplikan video pendek produksi GGTV.


Dari kejauhan, Bupati tampak begitu antusias menonton adegan demi adegan dalam cuplikan tersebut. Kedepan, Dia berharap, GGTV dapat menjadi sarana dalam menyebarluaskan informasi dengan tetap mengutamakan kualitas tayangan yang diproduksi.


"Selain berkualitas, GGTV juga seyogyanya memroduksi tayangan yang beragam. Dengan tayangan yang beragam dan nemperhatikan kualitas setiap tayangan, maka GGTV akan mampu bersaing dengan stasiun televisi Nasional," pungkas Bupati disambut tepuk tangan ribuan masyarakat Inhil.


Malam itu, pihak panitia penyelenggara menghadirkan Ustadz Masriadi Hasan LC MA, dan seorang da'i cilik, Ustadz Nazriah Abdul Malik. Tampak hadir pula, Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar  serta beberapa pejabat esselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.


Sebelum beranjak pulang Bupati Inhil, HM Wardan beserta Istri, Hj Zulaikhah Wardan menyempatkan diri berpose bersama kru GGTV, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil, HM Thaher dan Kabid Layanan Informasi, Trio Beni Putra. (adv)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Positif Covid 19 Di Rohul Tidak Ada, Pemuda Desa Cipang Kanan Menghimbau Tetap Waspada
  • Raja Thailand Saat Corona, Tidur di Hotel Mewah dengan 20 Selir
  • Pemkab Rohul Siapkan Rp 13 Miliar Untuk Penanganan Covid-19
  • Gara-gara India Lockdown Mudik Jalan Kaki 200 Km. Seorang pria meninggal
  • Vicon Bersama Gubri, Bupati Rohul Laporkan Progres Penanganan Covid 19 Di Kabupaten Rohul
  • Dandim 0303/Bengkalis Hadiri Video Conference Plh Bupati Bengkalis Dengan Gubernur Riau Tentang Penanganan COVID-19 
  • Koramil 05/Rupat Bersama Tim Gabungan Berjibakau Lawan Karlahut Di pulau Rupat
  • LP3ES: RI Disarankan Lockdown Jika Ingin Selamatkan Ekonomi dari Corona
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved