Sabtu, 19 Januari 2019
 
Suporter 10 klub Sepakbola Dukung Jokowi Ma'aruf, Suardi: Curva Nord Tidak

Putra | Pekanbaru Kota
Senin, 07/01/2019 - 20:05:15 WIB
RiauEksis.com - Adanya pemberitaan tentang perwakilan suporter 10 klub sepakbola Dukung Jokowi Ma’ruf. Dalam berita tersebut menerangkan adanya pertemuan serta dukungan dari perwakilan kelompok suporter PSPS Riau.

Curva Nord 1955 Pekanbaru salah satu suporter PSPS Riau membantah telah mengirim perwakilan dalam pertemuan tersebut.

"Tertanggal 6 Januari 2019 yang dikeluarkan salah satu media online, maka pada kesempatan ini kami menyampaikan tidak ada perwakilan Curva Nord yang ikut dalam pertemuan itu", tegas kuasa hukum Curva Nord, Suardi.

"Kita menghargai setiap perwakilan yang hadir dan kita menjujung tinggi Pesta Demokrasi pada saat ini tetapi dalam hal ini kita sampaikan Curva Nord tidak ada mendukung salah satu pasangan capres 2019, Curva Nord tidak pernah mengirimkan perwakilan pada saat pertemuan tersebut" sambung Suardi.

Suardi sangat kecewa adanya berita yang telah beredar tersebut, karena Curva Nord merupakan beralitan Ultras (garis keras) menolak unsur politik.

"Pemberitaan tersebut sangat kita sayangkan karena telah mengklaim salah satu kelompok, Curva Nord merupakan murni kelompok suporter yang  mendukung PSPS dan olahraga di Negeri ini terkusus olahraga yang di cintai masyarakat Riau, dan kita tidak mau dicampuradukan dengan politik. Yang paling utama Curva Nord merupakan suporter yang beraliran ultras (garis keras) yang sangat menolak adanya unsur politik, apalagi kami pada saat ini sedang semangat untuk The  joerney yaitu 7 Tahun Kebersamaan di utara yang akan kita lakukan dalam waktu dekat" jelas Suardi.

Curva Nord sangat menghormati dan mendukung pemilihan Pemilu 2019 nantinya.

"Kita sangat menghormati segala bentuk persaingan di pemilihan Presiden, mari kita sambut dengan hal yang positif dan tidak merugikan salah satu pihak, tentunya siapapun yang terpilih merupakan pilihan yang terbaik dan menjadikan Indonesia yang lebih baik lagi", ungkap Suardi.****(ptr)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Bandar Narkoba Divonis Mati Oleh PN Bengkalis
  • Debat Capres Cawapres, KPK: Belum Terlihat Extraordinary Effort Memberantas Korupsi
  • Pemilik Ekspedisi Jadi Tersangka Karena Modifikasi Truk
  • Zlatan Ke Ronaldo: Pindah Ke Juventus Bukan Tantangan
  • Penjelasan Bagasi Lion Air Yang Mendadak Mahal
  • Titiek Soeharto Belanja Di Pasar Kaget Jalan Utama Tenayan Raya Pekanbaru
  • KPK Panggil Mantan Menteri Dalam Negeri Terkait Kasus Dugaan Korupsi Gedung IPDN
  • Suporter 10 klub Sepakbola Dukung Jokowi Ma'aruf, Suardi: Curva Nord Tidak
  • Pemkota Pekanbaru Nunggak Belum Bayar Honor RT/RW
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved