Rabu, 24 April 2019
 
Cofee Morning Dandim 0303/Bengkalis Bersama Insan Pers Bengkalis Penuh Rasa Kekeluargaan

| Bengkalis Kab
Senin, 11/02/2019 - 14:57:58 WIB
Riaueksis.com

BENGKALIS - Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis menggelar coffee morning dengan puluhan insan pers yang bertugas di Bengkalis, Senin (10/02/2019), di diruang transit Kodim. Tujuan cofee morning ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Kodim 0303/Bengkalis dengan insan pers yan bertugas di Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol inf Timmy Prasetya Harmianto, S.sos, membuka acara Coffe Morning ini dengan memulai obrolan santai sambil menikmati kopi hangat dan nasi goreng bersama insan pers. 

Pada kesempatan ini Dandim 0303/Bengkalis mengatakan, Kegiatan Coffee Morning ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan antara jajaran Kodim 0303/Bengkalis dengan insan Pers yang ada di wilayah Bengkalis.

"Silaturahmi yang baik dengan insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Kodim 0303/Bengkalis dan jajaranya, karena Pengaruh wartawan itu sangat besar terutama dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat," ungkap Dandim

Lanjut letkol Timmy Jika informasi tertutup, maka semua program pembangunan dari berbagai sektor tidak akan sampai pada masyarakat. Oleh karena itulah, saya berharap semoga bisa tetap melakukan kerjasama dengan wartawan dalam berbagai hal. Selaku Dandim tidak akan menutupi informasi kepada para rekan-rekan media.

"Saya tidak akan menutup-nutupi informasi, apalagi dalam hal yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat, karena pada ketentuannya, wartawan memiliki aturan dan kode etik tersendiri dalam menggali dan menyebarluaskan informasi, jika perlu kita akan buat media center di kodim ini," tambah Dandim.

Suasana hangat penuh rasa kekeluargaan dengan nuansa santai serta keramah tamahan dari satuan kodim 0303/Bengkalis membuat acara ini terasa nyaman tanpa ada canggung oleh para tamu yang hadir. Canda dan tawa terlihat selama acara ini berlangsung. Membuat waktu begitu cepat berlalu. Dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam acara cofee morning ini, Ketua DPC Ajoi Kabupaten Bengkalis, Efendy Basri beserta pengurus,   anggota PWI Bengkalis,  dan insan pers yang bertugas di Bengkalis, serta prajurit Kodim  0303/Bengkalis. (Ham)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Data Real Count KPU Hingga Pagi Tadi, Jokowi - Ma'aruf Unggul Atas Prabowo Sandi
  • Nilai Tukar Dolar Amerika Serikat Kembali Mengalami Penguatan
  • Solskjaer dan Guardiola Memanaskan Atmosfer Derby Manchester
  • Dugaan Penghinaan Prabowo Oleh Istri Andre Taulany Memanas
  • Gagal Menangkan Jokowi-Ma'aruf, Gubri dan 11 Kepala Daerah Diminta Untuk Minta Maaf Kepada Jokowi
  • Serma Manurung Beri Pelatihan PBB Kepada Linmas Se Kecamatan Rupat Utara
  • Tiga Petugas KPPS Meninggal Dunia Karena Kelelahan
  • KPK Menyoroti Permasalahan Aset Pemprov Riau
  • Rocky Gerung Mengaku Jengkel Dibohongi Ratna Sarumpaet, Bukan Kecewa
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved