Sabtu, 23 Februari 2019
 
1 Tahun Menjabat Kades Pambang Pesisir, Pasla Buktikan Janjinya
Pak Dani : Beliau Sangat Peduli Dan Perhatian Dengan Warganya

| Bengkalis Kab
Minggu, 10/02/2019 - 22:38:12 WIB
Riaueksis.com

BENGKALIS -  Pasla Kepala Desa terpilih pada Pilkades yang dilaksanakan setahun yang lalu di Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Riau, telah membuktikan janji kampanyenya kepada masyarakat desa yang ia pimpin saat ini. 

Kepiawaian orang nomor satu Desa pambang pesisir ini, dalam menampung dan menyerapkan keinginan masyarakat yang iya pimpin, pada kurun waktu satu tahun lebih ini bukanlah hal yang mudah.

Meski prioritas utama beliau melaksanakan pembangunan infrastruktur dan pengadaan barang serta lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat desa. Ternyata Kades pambang pesisir juga punya perhatian khusus di bidang keagaamaan. 

Terbukti bahwa pada tahun 2018, Pemdes Pambang pesisir telah menganggar dan menyalurkan bantuan berupa barang kepada rumah ibadah di antaranya, 1 buah mimbar khutbah dari bahan jati, 1 buah jam hias jati, 2 buah AC (pendingin) duduk 2PK, 1 set sound system, 2 set pengeras suara untuk dua rumah ibadah, 2 buah lemari arsip serta menyerahkan bantuan uang tunai untuk biaya oprasianal dan isentif petugas empat rumah ibadah, guru TPQ lebih kurang Rp. 100.000.000, 1 buah tenda beserta tempat pemandian mayat. 

"Bantuan tersebut kita serahkan, dengan tujuan agar kegiatan keagamaan yang ada di desa pambang pesisir bisa ditingkatkan lagi. Dan tidak kalah pentingnya yaitu mengharapkan berkah dari Allah swt. Insyaallah tahun 2019 ini saya akan menganggarkan tikar sembahyang (sejadah) sekitar empat puluhan juta diluar isentif petugas rumah ibadah" ungkap Pasla kepada Riaueksis.com usai acara pembagian buku surah yasin untuk rumah ibadah dan sarikat kematian yang ada di Desanya

Kades Pasla menyerahkan bantuan Buku ayat yasin ke warga,  pengurus mesjid dan serikat kematian, Minggu. 09/02/2019. bantuan buku yasin ini dibagikan kepada pengurus mesjid, mushola dan serikat kematian.

Kepada Riaueksis.com Kades Pasla mengatakan Pembagian buku yasin ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Pemerintahan Desa terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat yang berbasis keagamaan.

"Dengan dibagikan buku Yasin ini diharapakan Semoga bermenfaat dan sering dilantunkan, sehingga membawa berkah bagi masyarakat khususnya desa pambang pesisir" harap Kades.

pak Dani salah seorang pengurus masjid mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemerintahan Desa Pambang Pesisir, yang peduli dengan kegiatan Keagamaan di desanya.

"Dengan memberikan buku  yasin ini kepada kami, Sudah sangat terlihat sekali bentuk kepedulian dan dukungan pemerintahan Desa kepada Agama didesa ini," ungkap pak dani 

"Saya sangat berterima kasih kepada pak kades atas dukunganya kepada desa ini, Beliau sangat peduli dan perhatian dengan warganya, apapun yang kami butuhkan dari segi kepengurusan apa lagi tentang kemajuan Desa, beliau selalu merespon positif," tambah pak dani terharu.

Acara yang dilaksanakan di kantor desa Pambang pesisir tersebut juga Turut dihadiri Sekdes , pengurus masjid, pengurus kematian dan disaksikan beberapa warga setempat. (Ham)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Harapan Bupati Inhil Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2018 - 2024
  • Wakil Bupati Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani
  • Wakil Bupati Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani
  • Bupati Inhil Pimpin Rapat Penyelesaian Somasi Kredit Kelompok Tani Dengan BNI
  • Bupati Inhil Prihatin Atas Musibah Kebakaran Yang Menimpa Warga Sungai Guntung
  • Bupati Inhil Resmikan Gedung Baru PAUD Mutiara Hati Desa Sungai Ambat, Enok
  • Api Terus Serang Bengkalis, Kali ini di Desa Kembung Bantan
  • KPU Pekanbaru Sudah Merakit Kotak Suara 10 ribuan
  • Tuduh Lakukan Pelanggaran Berat, RTV Tidak Bayar Pesangon Karyawan
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved