Selasa, 25/06/2019
 
Ketua PKD Tanggapi Berita "3 Caleg Curi Perhatian Warga Bengkalis".

| Bengkalis Kab
Senin, 04/02/2019 - 16:57:06 WIB
Riaueksis

BENGKALIS - Beberapa hari yang lalu, salah satu media siber memuat berita dengan judul "3 caleg curi Perhatian Masyarakt Bengkalis" ternyata artikel dari berita tersebut mendapat tanggapan serius dari  Ketua persatuan Kepala Desa (PKD) Kabupaten Bengkalis Riau, Pasla yang juga masih menjabat Kades Desa Pambang Pesisir.

Kepada media ini Senin pagi (04/02/19). Beliau mengatakan 3 nama caleg yang diberitakan tersebut memang benar mencuri perhatian warga bengkalis terutama di desa yang ia pimpin, karna menurut orang nomor satu di Desa Pambabang Pesisir ini, ke 3 caleg tersebut memang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Kalau menurut saya apa yang telah diberitakan itu memang benar adanya. Saya sangat terkesan dengan berita tersebut, seperi Engah eet (indra Gunawan) beliau sudah sangat dikenal khususnya di Kabupaten Bengkalis, baik kaum ibuk-ibuk maupun bapak-bapak, pasti tidak asing lagi dengan beliau. Apa lagi saat ini beliau ketua PSI Kabupaten Bengkalis yang menaungi di bidang olahraga sepak bola. Otomatis kaulamuda juga mengenali Beliau," jelas Pasla

"Kalau bang vattah (Abdul Vattah) dan adik kita Reza (Adha Reza. SH), mereka berdua juga tak kalah dengan engah eet nama mereka saat ini sangat mencuri perhatian warga Kabupaten Bengkalis, karna dua orang ini juga, sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat dan mengerti dengan sepak terjang mereka.

"Abdul Vattah sudah tak diragukan lagi sebelumnya beliau sudah pernah duduk di kursi DPRD, artinya beliau sudah dipercayai masyarakat kita. Dan tau dengan kinerja beliau,"ungkapnya.

"Tak kalah menarik adek kita Reza beliaukan artis jam terbangnya juga tinggi jadi memang sudah dikenal bahkan terkenalnya sudah se Indonesia dan pasti sudah banyak yang mengidolakan beliau. Ditambah lagi beliau masih muda otomatis lebih mengerti dengan kaum millenial saat ini. Bertarung secara langsung ke dunia politik beliau memang masih baru , tapi kalau ilmu politiknya mungkin beliau sudah mumpuni, jadi pengalamannya sudah pasti tidak diragukan lagi." tambah pria berperawakan tampan tersebut meyakini

Lanjut Pasla lagi, Beliau juga meyakini ketiga calon ini tidak hanya mencuri hati warga bengkalis tetapi mungkin juga di dumai dan meranti yang dulunya merupakan bagian dari Kabupaten Bengkalis, karena mereka sudah mengerti dengan culture daerah-daerah itu, maka tidak mustahil bagi mereka untuk bisa mencuri hati di daerah tersebut.

"Harapan saya siapapun yang terpilih menjadi perwakilan rakyat Kabupaten Bengkalis di Provinsi Riau nanti,  di beri amanah atau di pilih masyarakat, agar bisa dijalankan sebaik-baik mungkin menjadi aspirasi masyarakat supaya bisa di sampaikan atau di perjuangkan di Provinsi Riau.

Terakhir beliau berharap kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis agar dalam pesta demokrasi ini bisa menjaga netralitas dan menciptakan angin sejuk agar tidak timbulnya konflik di masyarakat.

"Atas nama Ketua Persatuan Kepala Desa Kabupaten Bengkalis, saya berharap dalam kontek pemilihan pesta demokrasi agar bisa seluruh masyarakat yang ada diKabupaten Bengkalis, bisa netral dan  bersama-sama menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pemilu nantinya, tampa ada diskriminasi dan asumsi-asumsi sehingga memicu kesalahan terhadap masyarakat".

"Karena pemilihan secara demokrasi ini bentuk hak yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat," Tutup Ketua Persatuan Kepala Desa Kabupaten Bengkalis (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Beberapa Kali Tertunda Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Pekanbaru, Kunker ke Bengkalis
  • Patroli Karlahut Babinsa, Larang Masyarakat Membuka Lahan Dengan Cara Membakar
  • Danramil 12/Pwk Sabak Auh Ikuti Apel Hari Pramuka Ke-58
  • Akibat Kemarau Hasil Panen Menurun, Serma Sembiring Semangati Para Petani
  • Danramil 06/SA Hadiri Apel HUT RI Ke-74 Kecamatan Sungai Apit
  • HUT RI Ke 74 Dirohul Berlangsung Hikmat Dan Menampilkan Seni Tradisional
  • Pelaksanaan Apel HUT RI Ke 74, Sertu Gopardin Laksanakan Goro Bersama Masyarakat
  • Jelang Apel Peringatan HUT RI ke 74, Serda Hamdani Mantapkan Paskibra Bungaraya
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved