Minggu, 21 Oktober 2018
 
Fanbeng & FA Bantan Menyapa Ponpes Nurul Hidayah

Ditma | Bengkalis Kab
Senin, 07/05/2018 - 16:46:38 WIB
BENGKALIS, Riaueksis.com - Pengurus Forum Anak Kabupaten Bengkalis (Fanbeng) dan Forum Anak Kecamatan Bantan, baru-baru ini menggelar menyapa santri dan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Nurul Hidayah, Desa Pasiran, Kecamatan Bantan.

Ketua Fanbeng, Rizki Audina Putri, melalui rilis yang disampaikan kepaa Diskominfotik Bengkalis, Senin 7 Mei 2018, menjelaskan kegiatan yang dilakukan di Ponpes merupakan bagian dari rangkaian Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018.

Para pengurus Fanbeng ikut pada kegiatan tersebut, Rizki Audina Putri, Herlina dan Sapitra. Sedangkan Forum Anak Kecamatan Bengkalis Liliana dan Siti, serta Restia, Nindy dan Nadira.

“Awalnya tujuan kami hanya untuk mewawancarai pihak pondok, akan tetapi atas izin yang sangat berarti dari pihak pondok sehingga mengizinkan kami untuk bersosialisasi mengenai apa itu anak, kluster anak, konvensi hak anak (KHA), forum anak dan lainnya,” ungkap Rizki Audina Putri.

Agar sosialisai tidak monoton dan membosankan, Rizki dan teman-teman sekali-kali menyisipkan ice breaking atau permainan kecil. Spontan, canda tawa dari santri dan santriwati mewarnai kegiatan itu.

Sebelum menggelar sosialisasi, para pengurus forum anak ini dibawa oleh pengasuh dan pengurus, untuk mengunjungi beberapa lokasi di Pondok Pasantren. Mereka yang menemai kunjungan itu, Ketua Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM) atau OSIS.

Rizki Audina Putri mengatakanpihak santri dan santriwati sangat senang atas kehadiran pengurus forum anak. Perasaan serupa juga dirasakan para pengurus forum anak yang disambut hangat dan layanan memuaskan dari pihak Pondok Pasantren Modern Nurul Hidayah.

“Terimakasih banyak kepada Ustadz Pamuji selaku pimpinan pondok yang telah memberikan izin untuk berkunjung di Pondok Pasantren ini. Alhamdulillah acara selesai dan berjalan dengan lancar,” ungkapnya.(rls)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • BPJS Kesehatan Saki-sakitan, Akan Menghambat Elektabilitas Petahana
  • Defisit BPJS Kesehatan Terus Menumpuk Dan Diperkirakan Angkanya Bisa Mencapai Rp16,5 Triliun
  • Kebijakan Ahok Soal Dana Sampah Di Bantargebang Bekasi
  • Bupati Rohul Menyatakan Dirinya Tak Hadir Deklarasi Dukungan Jokowi
  • Lokasi Dan Jadwal Ujian CPNS 2018 Di Riau
  • DPRD Riau Akan Terus Mengawal agar Embarkasi Haji Antara Riau
  • Dua Rumah Semipermanen Di Tenayan Raya Terbakar, 1 Pria Tewas Terbakar
  • Tahun 2019 Upah Minimum Provinsi Naik 8,03%, Disnaker Gelar Pertemuan Dengan BPS
  • PT JJP Menggugat Balik Profesor Bambang Hero Saharjo Untuk Membayar Kerugian Rp 510 miliar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved