Senin, 25/11/2019
 
Laksanakan Pembinaan Teritorial Di Wilayahnya, Tiga Babinsa Koramil 03/Siak Laksanakan Goro Bersama Masyarakat

| Bengkalis Kab
Sabtu, 25/01/2020 - 11:15:37 WIB
Riaueksis.com

Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno melalui Babinsa Lubuk Dalam, Serda Tamba, Serda Samudin Nasution dan Serda Heriadi menghadiri kegiatan gotong royong (goro) di Desa Rawang Kao Barat, Kec. Lubuk Dalam, Kab. Siak. Minggu (25/01/20)

Menurut Kades Rawang Kao Barat H.Arifin.SP didampingi Kadus dan Ketua RT menjelaskan bahwa kegiatan goro ini merupakan agenda rutin dari program Desa tujuannya untuk menjaga kebersihan lingkungan Desa Rawang Kao Barat.

"Adapun Sasaran goro hari ini yakni membersih kan parit jalan utama dan membersihkan pekarangan juga sekaligus merehap rumah tinggal Babinsa," jelas Kades Rawang Kao Barat.

Lebih lanjut orang nomor satu di Desa Rawang Kao Barat itu juga menyampaiakan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada para Babinsa yang telah ikut dalam goro tersebut serta berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desanya.

"Kehadiran TNI di Desa kami sangat kami rasakan kontribusinya dalam ikut membangun dan membina Desa Kao Barat ini, semoga hubungan baik antara TNI dan warga kami khususnya bisa terus berlanjut," ungkap Kades

Sementara itu Serda Nasution selaku Babinsa Rawang Kao bersama Babinsa Sialang Baru Serda Heriadi dan Serda Tamba Babinsa Lubuk Dalam yang ikut dalam goro dengan masyarakat Rawang Kao Barat tersebut mengatakan bahwa TNI AD dalam hal ini Koramil 03/Siak akan terus berupaya mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat di wilayah binaannya.

"Sesuai dengan intruksi Danramil 03/Siak agar para Babinsa terus memaksimalkan upaya dalam memberi pembinaan dan memajukan setiap wilayah binaan sesuai dengan fungsi Babinsa itu sendiri menjadi motor penggerak pembangunan dan pembinaan teritorial di wilayah binaan," tutur Babinsa. (H)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Hoax, Kemenkes Bantah Informasi Kota-kota Zona Kuning Corona
  • Presiden Jokowi Bertemu PM Inggris dan Bos Softbank untuk Bahas Ibu Kota Baru
  • Babinsa Koramil 03/Siak Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut di Kel. Sungai Mempura
  • T. Zulmizan: "Dulu Syamsuar Dipecat, Sekarang Mau Jadi Ketua. Baguslah Kalau Ada Kader PAN Yang Jadi Calon Ketua Partai Lain"
  • Anies Berencana Bangun Wisma Seniman di Taman Ismail Marzuki
  • Arab Saudi Larang Jamaah Umrah Asal Indonesia, Agen Perjalanan Haji Panik, kerugian ditaksir 1 trilyun.
  • Korsel Lebih Parah dari China, Ada 505 Kasus Corona Setiap Hari
  • Mehub: Mulai Besok Tidak Ada Lagi Penerbangan ke Arab Saudi
  • Peserta Audisi The Voice Indonesia 2019 Pukul dan Tendang Ibu Kandung
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved