Senin, 25/11/2019
 
Milad LSM PENJARA Ke 11, DPD Propinsi Riau Adakan Rapat Internal dengan Seluruh DPC Kabupaten

| Bengkalis Kab
Selasa, 01/10/2019 - 12:47:38 WIB
Riaueksis.com

Pekanbaru - DPC LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) Kab. Bengkalis menghadiri acara syukuran sekaligus HUT  LSM PENJARA yang Ke 11th di Provinsi Riau kantor sekrerariat yang beralamat di Jln kelurahAn nomor .27 B RT .03.RW.14 kel sidomulyo Timur kecamatan Marpoyan damai kota pekan Baru, pada kesempatan tersebut juga diselingi dengan Rapat Internal bersama para DPC yang ada disetiap Kabupaten yang ada di Provinsi Riau. Minggu (29/09/19) lalu

Dikatakan Ketua DPC LSM Penjara Kabupaten Bengkalis Hendri Irawan, SH disela-sela acara dirinya mengungkapkan bahwa dengan momentum milad LSM Penjara yang ke 11 th ini kita bisa mengambil banyak manfaat terhadap para anggota untuk menambah silaturrahmi antar sesama DPC Kabupaten lain sehingga dapat lebih membakar semangat dan soliditas dan sinergitas antar pengurus Kabupaten DPD LSM PEJARA khususnya di Provinsi Riau.

"Peringatan HUT ini merupakan momentum bagi kami para pengurus daerah untuk berkumpul bersama menjalin keakraban, selaras dengan intruksi ketum pada HUT ke 11th ini kita lebih mengedepankan rasa keakraban dan kesatuan antar sesama pengurus dan anggota sehingga berdampak pada penguatan struktur organisasi semoga kedepan semakin jaya dan berkibar terus disetiap lini  makin kuat," ungkap Hendri

Lebih lanjut pria yang juga seorang aktivis dibidang civil society serta seorang jurnalis disalah satu media online di Provinsi Riau ini berharap kepada seluruh pengurus Khususnya DPC Kabupaten Bengkalis yang ia pimpin bisa membawa organisasi ini menjadi harapan bagi masyarakat.

"Kita berharap LSM Penjara kedepan bisa menjadi Organisasi yang terdepan dalam hal menbela hak-hak masyarakat memantau kerja aparatur negara sesuai visi dan misi LSM kita," tuturnya semangat

Sebelumnya Ketua DPD LSM Provinsi Riau Kormaida Siboro,SH pada acara pembukaan dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara HUT ke- 11 LSM PENJARA ini adalah syukuran tujuannya untuk menjalin sillaturahmi dengan DPC Kabupaten serta sekaligus melakukan rapat kerja tahunan untuk mendengar pandangan disetiap wilayah kerja DPC masing-masing.

Sebagai Ketua DPD berlambang kujang dan Bintang itu mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar–besarnya atas kehadiran seluruh perwakilan daerah pada milad LSM PENJARA yang ke 11 ini.

"Kita sebagai sosial control harus bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, apa bila ada kendala dilapangan harus salin berkoordinasi  dan jaga komunikasi, segala sesuatu harus dibicarakan dan dipelajari sebelum bertindak,"ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar semua anggota LSM PENJARA harus tetap menjalin kerja sama dengan berbagai pihak terutama pemerintahan, TNI, dan Polri.

"Bangunlah kerja sama cari solusi yang terbaik untuk mencari jalan terbaik," pesan Ketua DPD. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Mendambakan Keadilan Sosial.
  • Horeee....Murid SDN 02 Sonde Dapat Pembekalan PBB dari Babinsa Koramil 02/T. Tinggi
  • Cegah Karlahut Di Wilayahnya, Danramil 10/Perawang Perintah Babinsanya Tingkatkan Kinerja
  • Mantan diktator Mesir Husni Mubarok wafat diusia 91 tahun.
  • Dewan Minta PT. Riau Petroleum Serius Mempersiapkan Diri Kelola PI 10 Persen Blok Rokan.
  • Menkominfo Tanggapi Kabar Gojek dan Grab Merger
  • Setelah Natuna, Pulau Sebaru Disiapkan untuk Observasi 188 WNI awak kapal Diamond Princess dan world dream
  • 6 fakta menarik jelang laga Napoli VS Barcelona.
  • Komisi IV DPRD Bengkalis kembali Gelar Rapat Koordinasi terkait realisasi kegiatan 2020
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved