Senin, 25/11/2019
 
Peringatan 1 Muharam Desa Pambang Pesisir Lakukan Yasinan Dan Tahlilan Bersama

| Bengkalis Kab
Minggu, 01/09/2019 - 01:57:04 WIB
Riaueksis.com

Bantan – Dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1 Muharram 1441 Hijriyah, Pemerintahan Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis bersama masyarakatnya menggelar acara Yasinan dan tahlilan bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Akhairat di Desa tersebut. Sabtu (31/08/19) ba'da isysa.

Dikatakan Kades Pambang Pesisir Pasla selain yasinan dan tahlilan bersama acara rutin tahunan yang dilaksanakan pemerintahan desa itu juga mengadakan tausiyah yang disampaikan oleh ustad yang sengaja diundang untuk membagi dan menyampaiakan ajakan kebaikan buat warga desanya.

"Ini acara rutin kita setiap tahunnya, pemerintah desa dan masyarakat bersama-sama melaksanakan kegiatan yasin dan tahlilan dan di lanjutkan santapan rohani atau cermah yang di isi oleh al ustadz ARIF YANTO,SH,"jelas Pasla

Menurut orang nomor satu desa bagian timur pulau Bengkalis itu, bahwa pelaksanaan Yasinan dan tahlilan tersebut dilakukan dalam upaya memohon ampunan kepada Allah SWT atas dosa dan kesalahan selama satu tahun dan memohon segala amal ibadah yang sudah dilakukan diterima sebagai bekal diakhirat kelak.

"Kita berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, semoga masyarakat pambang pesisir khususnya dan masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya senentiasa diberikan, kesehatan, dimurahkan rezki diberikan keselamatan untuk menuju Negeri Junjungan ini semakin maju dan sejahtera," harap Kades

Kemudian Kades gesit itu juga mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis agar saling bahu membahu membantu Bapak Bupati Bengkalis untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik.

“Kami berharap melalui moment tahun baru ini, kita bulatkan tekad dan niat untuk hijrah menjadi insan dan hamba Allah yang lebih baik dari tahun sebelumnya, untuk menjadikan Kabupaten yang kita cintai ini menjadi Negeri yang maju untuk mendukung visi dan misi bapak Bupati Bengkalis," tutup Pasla optimis. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Alhamdulillah Kita Bisa Mengumpulkan 96 Kantong Darah
  • Goro Perbaikan Saluran Air, Babinsa Koramil 09/Minas Tekankan Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan
  • Babinsa Koramil 09/Minas Himbau Masyarakat Olah Lahan Silakan Tapi Jangan Membakar
  • Patroli dan Sosialisasi Rutin Upaya Koramil 03/Siak Cegah Karlahut di Wilayahnya
  • Virus Asal China Cemaskan Dunia, 41 Orang Tewas dan 1.300 Terinfeksi.
  • Laksanakan Pembinaan Teritorial Di Wilayahnya, Tiga Babinsa Koramil 03/Siak Laksanakan Goro Bersama Masyarakat
  • Komisi III kesal,400 PKS di Riau Tidak Bayar Pajak Air Permukaan
  • Sahabat Pondok ijo2 dan PWI peduli serahkan 100 paket makan siang
  • Ini Kegiatan Rutin Babinsa Koramil 10/Perawang Dalam Mencegah Karlahut di Wilayahnya
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved