Selasa, 25/06/2019
 
Peringatan 1 Muharam Desa Pambang Pesisir Lakukan Yasinan Dan Tahlilan Bersama

| Bengkalis Kab
Minggu, 01/09/2019 - 01:57:04 WIB
Riaueksis.com

Bantan – Dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1 Muharram 1441 Hijriyah, Pemerintahan Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis bersama masyarakatnya menggelar acara Yasinan dan tahlilan bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Akhairat di Desa tersebut. Sabtu (31/08/19) ba'da isysa.

Dikatakan Kades Pambang Pesisir Pasla selain yasinan dan tahlilan bersama acara rutin tahunan yang dilaksanakan pemerintahan desa itu juga mengadakan tausiyah yang disampaikan oleh ustad yang sengaja diundang untuk membagi dan menyampaiakan ajakan kebaikan buat warga desanya.

"Ini acara rutin kita setiap tahunnya, pemerintah desa dan masyarakat bersama-sama melaksanakan kegiatan yasin dan tahlilan dan di lanjutkan santapan rohani atau cermah yang di isi oleh al ustadz ARIF YANTO,SH,"jelas Pasla

Menurut orang nomor satu desa bagian timur pulau Bengkalis itu, bahwa pelaksanaan Yasinan dan tahlilan tersebut dilakukan dalam upaya memohon ampunan kepada Allah SWT atas dosa dan kesalahan selama satu tahun dan memohon segala amal ibadah yang sudah dilakukan diterima sebagai bekal diakhirat kelak.

"Kita berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, semoga masyarakat pambang pesisir khususnya dan masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya senentiasa diberikan, kesehatan, dimurahkan rezki diberikan keselamatan untuk menuju Negeri Junjungan ini semakin maju dan sejahtera," harap Kades

Kemudian Kades gesit itu juga mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis agar saling bahu membahu membantu Bapak Bupati Bengkalis untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik.

“Kami berharap melalui moment tahun baru ini, kita bulatkan tekad dan niat untuk hijrah menjadi insan dan hamba Allah yang lebih baik dari tahun sebelumnya, untuk menjadikan Kabupaten yang kita cintai ini menjadi Negeri yang maju untuk mendukung visi dan misi bapak Bupati Bengkalis," tutup Pasla optimis. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Beri Pelayanan Kesehatan Akibat Karlahut, Koramil 01/Bengkalis Buka Rumah singgah Gratis
  • Jaga Wilayah Dari Karlahut Pelda Togatorop Ajak Masyarakat Besama Jaga Lingkungan
  • Pelantikan Anggota DPRD Kab. Bengkalis didatangi Ribuan Mahasiswa Untuk Menuntut...
  • Karlahut Terus Mengintai, Pasla Ketua PKD : Perlu Ada Pencegahan Dini Sehingga Tidak Terulang
  • Tim 6 Satgas Gabungan Karlahut Laksanakan Sosialisasi ke Masyarakat
  • Ketum PERTINA Provinsi Riau dukung Pasla Maju Pada Pilbub 2020
  • Bupati Dan Bunda PAUD Serahkan Bantuan APE Di 2 Kecamatan
  • Bupati Rohul Ziarah Ketempat Kelahiran Syekh Abdul Wahab Rokan Di Desa RBS
  • PWI Riau Studi Jurnalistik ke VJA dan Media Vietnam
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved