Selasa, 25/06/2019
 
Halal Bihalal Desa Pambang Pesisir datangi Humairah Hafizah Juara Nasional
Pasla : Harapan Saya Anak-anak Pambang Pesisir Menjadi Penghafal Al -Quran

| Bengkalis Kab
Jumat, 05/07/2019 - 17:17:59 WIB
Riaueksis.com

BANTAN -Pemerintah Desa pambang pesisir menggelar acara silaturrahmi yang bertajuk halal bi halal bersama Humaihiroh yang di pusatkan di halaman MDA Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Jumat siang (05/07/19).

Acara yang mulai berlangsung pada pukul 02.00 ini pun di hadiri oleh semua tamu undangan, termasuk Camat Bantan yang di wakili oleh Sekcam Jundi Mustari S.E, beserta rombongan dan tak lupa tamu istimewa Humaihiroh pemenang Hafiz Nasional yang serta uztat Ramlan sebagai pengisi Tausiyah.

Acara di dahului oleh sambutan kepala Desa Pasla dalam sambutannya Pasla meminta dukungan kepada semua elemen masyarakat agar proses pembangunan Desa muda tersebut berjalan lancar tanpa ada ganguan. Mengingat Desa ini baru seumur jagung sehingga butuh suasana kondusif untuk membangun agar betul- betul manfaatnya di rasakan oleh masyarakat.

“Kita butuh suasana yang aman damai dan tentram untuk membangun Desa Kita cintai ini, jangan lagi ada perbedaan persepsi, sebab pemerintah ingin Desa kita maju, sehingga kebijakan pemerintah bisa di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat” jelas Kades.

Pasla juga berharap kepada masyarakat mari kita melestarikan sengala kegiatan yang menyentuh keagamaan seperti magrib mengaji serta pasilitas lainnya, seperti alat merawis dan kompang.

Selain pembangunan infrastruktur desa satu hal yang sangat digenjot oleh orang nomor satu Desa Pambang Pesisir itu adalah bidang keagamaan yang hingga saat ini berbagai kegiatan dibidang keagamaan yang terus ia pacu untuk menciptakan warga desanya khususnya generasi penerus agar menjadi masyarakat yang agamis yang menjadi pondasi nantinya dalam kehidupan bermasyarakat serta sebagai pendukung kemajuan pembangunan Desa.

"Semoga anak-anak generasi Penerus bangsa di desa ini bisa menjadi penghafal Al -quran seperti anaknda Humairoh yang mendapat juara 1 pada hapal alquran tahun 2019 kemaren,"harap Pasla

Selain itu Sekcam Kecamatan Bantan dalam sambutannya mengatakan, kami dari kecamatan sangat apresiasi kepada Desa Pambang Pesisir yang telah membuat acara halal bihalal dengan tema halal bi halal bersama humaihiroh.

"Harapan kita dengan acara ini dapat membuka pintu hati bagi anak-anak kita agar pentingnya menghapal Al -Quran, dengan begitu kita selaku orang tua harus selalu mememberi semangat serta mengajarkan isi kandungan Al -Quran seperti ananda humaihiroh ini, semoga ada humaihiroh humaihiroh selanjutnya Kabupaten Bengkalis yang lahir di Desa pambang pesisir ini," tutup Sekcam

Diakhir acar diadakan penampilan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Humairah serta penampilan bersama dengan anak penghafal Al-Quran dari Desa Pambang Pesisir yang saat ini sudah menghafal 1 juzz, dan dilanjut dengan salam-salaman dan foto bersama. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Sosialisasi Karlahut, Babinsa Himbau Masyarakat Jangan Bakar Lahan
  • Komsos Bersama Masyarakat dan Scurity Perusahaan, Serda Prawito Himbau Bantu Mengawasi Wilayah
  • Disbudparpora Kab. Bengkalis Buka Festival Budaya Bahri tahun 2019 di pantai Selat Baru 
  • Teritorial Babinsa 07/Bukit Batu Laksanakan Komsos Upaya Cegah Karlahut
  • Anggota Koramil 06/Sungai Apit Bersama Masyarakat Gotong Royong Mengecat Rumah Ibadah
  • Wagubri H Edy Natar Nasution Hadiri HUT Rohul Ke 20 Tahun
  • Serma Sayuti Laksanakan Komsos Bersama Damkar dan Masyarakat Wilayah Binaan
  • Tiga DPRD Kabupaten dan anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ikuti Pembukaan Orientasi Se-Provinsi Riau
  • Orientasi di Hotel Pangeran Pekanbaru, Seluruh anggota DPRD Bengkalis ikut Serta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved