Selasa, 25/06/2019
 
Kodim 0303 Bengkalis Kerahkan Jajarannya Untuk Pengamanan Arus Mudik Lebaran

| Bengkalis Kab
Sabtu, 08/06/2019 - 17:41:37 WIB
Riaueksis.com

BENGKALIS  - Pengamanan Arus Balik lebaran tahun 2019 Kodim 0303/Bengkalis  mengerahkan seluruh jajarannya, untuk berkonsentrasi pada pengamanan dan pemantauan arus mudik jelang, selama dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Pengamanan kali ini dititk beratkan pemantauan arus mudik di pelabuhan, dan terminal serta  juga dititikberatkan pada daerah-daerah rawan tertentu seperti kawasan obyek wisata dan tempat – tempat strategis lainnya.

Kegiatan Koramil 01/Bengkalis Serda Bandarudin melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan Arus Mudik lebaran di Pelabuhan penyeberangan Roro Air Putih Kabupaten Bengkalis. Sabtu (08/06/19).

Serda Bandarudin mengatakan Kegiatan Pengamanan Arus Balik Mudik agar Masyarakat Merasa nyaman dalam berlalulintas saat pulang Merayakan Lebaran di Kampung halaman dari Pulau Bengkalis.

Serda Bandarudin selaku koordinator menjelaskan kegiataan pemantauan arus balik lebaran dilakukan untuk mendukung Pemda Bengkalis  sehingga dalam pelaksanaan arus mudik di wilayah Kecamatan Bengkalis, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dalam pelaksanaannya pemantauan di tersebut kami selaku Babinsa yang mengetahui secara detail kondisi wilayah dan di Pelabuhan penyeberangan Roro Air Putih” ungkap Serda Bandarudin

Kegiatan operasi pengamanan terpadu dengan Polsek Kandis  dan instansi terkait lainnya ini sebagai bentuk kerjasama antara lembaga yg ada di kecamatan Kandis  guna mendukung dan mensukseskan kelancaran arus mudik dengan aman, lancar dan tertib

Kegiatan operasi pengamanan terpadu dgn Polres, dan Dinas perhubungan ini sangat membantu masyarakat yg melaksanakan silahturahmi lebaran untuk menimbulkan rasa aman, dalam Melaksanakan Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2019. Kegiatan Pengamanan  akan di laksanakan hingga  pukul 24.00 wib (Ham)
 


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Danramil 12/Pwk Sabak Auh Ikuti Apel Hari Pramuka Ke-58
  • Akibat Kemarau Hasil Panen Menurun, Serma Sembiring Semangati Para Petani
  • Danramil 06/SA Hadiri Apel HUT RI Ke-74 Kecamatan Sungai Apit
  • HUT RI Ke 74 Dirohul Berlangsung Hikmat Dan Menampilkan Seni Tradisional
  • Pelaksanaan Apel HUT RI Ke 74, Sertu Gopardin Laksanakan Goro Bersama Masyarakat
  • Jelang Apel Peringatan HUT RI ke 74, Serda Hamdani Mantapkan Paskibra Bungaraya
  • Babinsa Koramil 04/Mandau Mantapkan PBB Paskibra Kec. Mandau
  • Pemerintah Bakal Mengkaji Aturan Perjalan Dinas Kepala Daerah
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved