Minggu, 16 Juni 2019
 
H. Shaifullah Di Isukan Bakal Ikut Bertarung Di PILKADA Bengkalis 2020, Dukungan Terus Mengalir

| Bengkalis Kab
Senin, 13/05/2019 - 23:56:35 WIB
Riaueksis.com

Bengkalis – Ada Perbincangan hangat yang terjadi Pasca Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 yang lalu, sepertinya topik yang dibicarakan akan terus berlanjut khususnya di kabupaten Bengkalis. 

Diperkirakan pada tahun 2020, Pesta demokrasi akbar akan kembali digelar yaitu Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di Kabupaten Bengkalis. 

Kini muncul nama baru yang di sebut-sebut bakal ikut bertarung pada PILKADA Bengkalis Mendatang dia adalah H. Shaifullah Abdul Malik, SH yang merupakan seorang Pegawai di Kantor Kejaksaan Tinggi Riau. 

Jika H. Shaifullah ikut pada kontestasi PILKADA Bengkalis 2020 mendatang. Maka ini akan menjadi sejarah baru dalam catatan perpolitikan di Kab. Bengkalis. Karena selama ini calon kepala daerah selalu berlatar belakang dari politikus, Birokrat/ASN/Pensiunan ASN dan Pengusaha. 

Sosok ini berhasil menarik perhatian masyarakat kabupaten Bengkalis. Pasalnya Tim Relawannya sudah bergerak melakukan sosialisasi dan memasang beberapa spanduk dan Baleho ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramandhan 1440 H/2019 M.

Salah seorang Tokoh Pemuda Kabupaten Bengkalis kepada media ini, senin (13/05) mengaku sebagai Tim Relawan Shaifullah Abdul Malik yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan.

”Tn. Shaifullah Abdul Malik merupakan sosok yang Cerdas, Berintegritas dan Visioner. Sehingga layak untuk mendapat dukungan penuh dari masyarakat sebagai Nahkoda Kejayaan Negeri Junjungan di tahun 2020” ungkap pemuda tersebut. 

“Atas kajian dan pertimbangan yang panjang, kami membentuk sebuah Tim Relawan yang meminta, mendorong dan mendukung penuh Tn. Shaifullah Abdul Malik untuk maju pada PILKADA 2020 atas pertimbangan kondisi Kabupaten 10 Tahun Terakhir dan tantangan dunia kedepannya" ungkapnya

“Sampai saat ini, kami sudah mendapatkan banyak sambutan yang Positif berbentuk dukungan moril dari tokoh-tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh adat, Pemuka agama dan Para akademisi di Kabupaten Bengkalis ”Tutupnya. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Koramil 08/Merbau Lakukan Komsos Di Desa Kudap
  • Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Minta MK Menjamin Keamanan Saksi Ahli Di Sidang MK
  • Penghijauan TNI Dan Masyarakat Tanam Pohon Di Jalan H Sihi Pergam
  • Koptu Armansyah Bersama Warga Laksanakan Goro Bersihkan Jalan
  • Puluhan Ribu Wisatawan Dari Dalam Dan Luar Daerah Kunjungi Objek Wisata Rokan Hulu
  • Pelantikan Perangkat Desa Teluk Latak, Ini Pesan Kades
  • Tim Hukum Prabowo Yakin Link Berita Punya Bobot Pembuktian
  • Massa Kawal Sidang Perdana Gugatan Sengketa Pilpres 2019
  • Sidang Perdana Sengketa Pilpres 2019, Jokowi: Kita Hormati
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved