Selasa, 25/06/2019
 
H. Shaifullah Di Isukan Bakal Ikut Bertarung Di PILKADA Bengkalis 2020, Dukungan Terus Mengalir

| Bengkalis Kab
Senin, 13/05/2019 - 23:56:35 WIB
Riaueksis.com

Bengkalis – Ada Perbincangan hangat yang terjadi Pasca Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 yang lalu, sepertinya topik yang dibicarakan akan terus berlanjut khususnya di kabupaten Bengkalis. 

Diperkirakan pada tahun 2020, Pesta demokrasi akbar akan kembali digelar yaitu Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di Kabupaten Bengkalis. 

Kini muncul nama baru yang di sebut-sebut bakal ikut bertarung pada PILKADA Bengkalis Mendatang dia adalah H. Shaifullah Abdul Malik, SH yang merupakan seorang Pegawai di Kantor Kejaksaan Tinggi Riau. 

Jika H. Shaifullah ikut pada kontestasi PILKADA Bengkalis 2020 mendatang. Maka ini akan menjadi sejarah baru dalam catatan perpolitikan di Kab. Bengkalis. Karena selama ini calon kepala daerah selalu berlatar belakang dari politikus, Birokrat/ASN/Pensiunan ASN dan Pengusaha. 

Sosok ini berhasil menarik perhatian masyarakat kabupaten Bengkalis. Pasalnya Tim Relawannya sudah bergerak melakukan sosialisasi dan memasang beberapa spanduk dan Baleho ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramandhan 1440 H/2019 M.

Salah seorang Tokoh Pemuda Kabupaten Bengkalis kepada media ini, senin (13/05) mengaku sebagai Tim Relawan Shaifullah Abdul Malik yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan.

”Tn. Shaifullah Abdul Malik merupakan sosok yang Cerdas, Berintegritas dan Visioner. Sehingga layak untuk mendapat dukungan penuh dari masyarakat sebagai Nahkoda Kejayaan Negeri Junjungan di tahun 2020” ungkap pemuda tersebut. 

“Atas kajian dan pertimbangan yang panjang, kami membentuk sebuah Tim Relawan yang meminta, mendorong dan mendukung penuh Tn. Shaifullah Abdul Malik untuk maju pada PILKADA 2020 atas pertimbangan kondisi Kabupaten 10 Tahun Terakhir dan tantangan dunia kedepannya" ungkapnya

“Sampai saat ini, kami sudah mendapatkan banyak sambutan yang Positif berbentuk dukungan moril dari tokoh-tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh adat, Pemuka agama dan Para akademisi di Kabupaten Bengkalis ”Tutupnya. (Ham)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Beri Pelayanan Kesehatan Akibat Karlahut, Koramil 01/Bengkalis Buka Rumah singgah Gratis
  • Jaga Wilayah Dari Karlahut Pelda Togatorop Ajak Masyarakat Besama Jaga Lingkungan
  • Pelantikan Anggota DPRD Kab. Bengkalis didatangi Ribuan Mahasiswa Untuk Menuntut...
  • Karlahut Terus Mengintai, Pasla Ketua PKD : Perlu Ada Pencegahan Dini Sehingga Tidak Terulang
  • Tim 6 Satgas Gabungan Karlahut Laksanakan Sosialisasi ke Masyarakat
  • Ketum PERTINA Provinsi Riau dukung Pasla Maju Pada Pilbub 2020
  • Bupati Dan Bunda PAUD Serahkan Bantuan APE Di 2 Kecamatan
  • Bupati Rohul Ziarah Ketempat Kelahiran Syekh Abdul Wahab Rokan Di Desa RBS
  • PWI Riau Studi Jurnalistik ke VJA dan Media Vietnam
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved