Selasa, 25/06/2019
 
Sarifah Nenek Tua Desa Berancah Dapat Berkah Ramadhan dari Dandim 0303/Bengkalis

| Bengkalis Kab
Minggu, 12/05/2019 - 21:34:44 WIB
Riaueksis.com

Bantan - Memiliki rasa kepedulian terhadap sesama telah di tunjukkan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos saat mendapatkan informasi bahwa ada warga bernama Sarifah nenek yang berumur 59 tahun yang berada di Desa Berancah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis dan tinggal bersama suaminya yang sakit, hidup didalam serba kekurangan. Minggu (12/05/2019)

Tanpa bertele-tele orang nomor satu di Jajaran Makodim 0303/Bengkalis itu langsung merogoh sakunya membeli beberapa kebutuhan rumah tangga untuk mengurangi beban nenek tersebut.

"Ini merupakan rasa welas asih kita terhadap sesama, karena sebagai sesama kita memiliki tanggung jawab untuk saling membantu," ungkap Dandim

Dikatakan pria kekar tersebut bahwa ia mendapatkan informasi bahwa ada nenek yang hidup serba kekurangan dan kondisi fisiknya juga memprihatinkan yang tinggal bersama suaminya yang juga dalam keadaan sakit.

"Diharapkan dengan apa yang telah kita berikan bisa sedikitnya mengurangi beban beliau," tambah Dandim lagi.

Penyerahan santunan dari Dandim 0303/Bengkalis ini diwakili oleh Babinsa setempat Serda Sariaman Pasaribu dan disaksikan langsung oleh Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo. S.Sos serta RT dan RW Setempat.

"Kami berharap dengan bantuan dari Dandim ini bisa bermanfaat buat nenek dan keluarga, jangan dilihat dari besarnya tapi lihatlah dari keikhlasan dan kepedulian bapak Dandim," ucap Serda Pasaribu saat menyerahkan santunan dari Dandim 0303/Bengkalis.

Dengan mata berkaca-kaca dan suara yang lirih nenek tua itu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas apa yang telah diberikan dari jajaran Kodim 0303/Bengkalis

"Terima kasih atas perhatian bapak kepada kami, hanya Allah sajalah yang bisa membalas segala kebaikan bapak," ungkap nenek itu dengan suara sendu menahan harunya.


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Cegah Demam Berdarah, Sertu Gopardin Bersama Tim Puskesmas Lakukan Forgging
  • Koramil 04/Mandau Laksanakan Pendampingan KB Kesehatan
  • Sertu Pardosi Latih PBB dan Beri Pembekalan Wasbang Kepada Siswa Baru SMK YPPI Tualang
  • TPF Ungkap Motif Teror Terhadap Novel Baswedan
  • Harry Maguire Hampir Sampai Di Hitam Putih Manchester United
  • DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT ke-235 Kota Pekanbaru
  • Polisi Tangkap Pelaku Karhutla Di Riau
  • Ratna Sarumpeat Tidak Akan Mengajukan Banding Atas Divonis 2 Tahun Penjara
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved