Senin, 31/08/20
 
Sinergisitas Tiga Pilar Di Sidang Pleno Tk Kecamatan Pilpres dan Pileg 2019

| Bengkalis Kab
Sabtu, 20/04/2019 - 17:13:24 WIB

TERKAIT:
   
 
Riaueksis.com

SIAK - Sinergitas atau kekompakan Tiga Pilar Kecamatan Kandis, Danramil 11/Pwk Kandis Kodim 0303/ Bengkalis Kapten Inf Bukti Sitepu. Kapolsek Kandis Kompol Panangian, SH. M. Si dan Camat Kandis Irwan Kurniawan, S.Sos,MM , menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2019, Pilpres & Pileg (DPR RI, DPRD Propinsi Riau, DPRD Kabupaten Siak  & DPD RI) Tingkat Kecamatan Kandis  yang berlangsung bertempat di Kantor Gedung Serba Guna Kec. Kandis Kab. Siak Sabtu. (21/04)

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilu (PPK) Kecamatan Kandis Eko yang didampingi Ketua Panwascam Kecamatan Kandis , Para Ketua PPS Se-Kecamatan Kandis serta Perwakilan Saksi dari tiap-tiap Partai/Paslon Kontestan Pemilu 2019.

Acara sidang pleno diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan dan pembacaan do'a.

“Intinya kepada Bapak/Ibu sekalian yang hadir dalam rapat pleno ini mari kita bersama-sama ciptakan rasa aman, tentram dan damai. Kami dari TNI-Polri siap memback-up membantu mengamankan saat pelaksanaan Sidang Pleno ini hingga selesai agar dapat berjalan dengan baik,” tegas Danramil 11/Pwk Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu dalam sambutannya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Palmerah & Camat Palmerah  turut memberikan kata sambutan dan himbauan.

“Dalam Pemilu ini adalah kita memilih pemimpin negara, dengan Pemilu justru ini adalah dalam rangka menyatukan bangsa Indonesia untuk menyongsong hari depan yang lebih baik, Kami berharap kepada Bapak/Ibu agar tertib dalam penghitungan rekapitulasi ini,” himbau Kapolsek Kompol Panangian, SH. M. Si

“Kami meminta kepada seluruh Pelaksana beserta saksi dan masyarakat yang hadir di sini agar mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi ini dengan tertib, aman dan lancar. Tak lupa kami mengingatkan kepada Bapak/Ibu semua agar menjaga kesehatan, mengingat pada saat pelaksanaan Pemilu kemarin seorang Ketua KPPS di Taman Sari dipanggil Rahmatullah, semoga Bapak/Ibu sekalian selalu diberikan kesehatan...aamiin yaa robbal 'alaamiin,” tandas Camat Kandis Irwan Kurniawan, S.Sos,MM.

Selanjutnya kegiatan pelaksanaan sidan g pleno rekapitulasi surat suara Pemilu Plpres dan Pileg Tingkat Kecamatan Kandis . Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.(Ham)





Berita Lainnya :
 
  • Seleksi Calon Polisi, Ribuan Peserta Padati Mapolda Riau
  • Pemprov Riau Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28
  • 5.274 JCH Riau Mulai Diberangkatkan 12 Mei 2024
  • Kapolda Riau adakan Halal Bihalal bersama PD IV KBPP POLRI dan IKAL Propinsi Riau
  • Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik
  • Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024, Indonesia Cetak Sejarah
  • Halal Bihalal Polresta Pekanbaru, 2 Personil Terima Tiket Umroh dari Kapolda Riau
  • Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri
  • Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved