Rabu, 24 April 2019
 
Kunjungan Bedah Rumah Warga Kelebuk, Kodim 0303/Bengkalis Gowes Biker Bersama BRI

| Bengkalis Kab
Selasa, 09/04/2019 - 15:45:01 WIB
Riaueksis.com

Bengkalis - Rasa haru bercampur bahagia terlihat dari raut wajah suhaimi salah satu warga Desa Kelebuk Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, menyambut kedatangan rombongan Gowes Biker Kodim 0303/Bengkalis yang dipimpin langsung oleh Dandim 0303/ Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto. Selasa (09/04/2019)

Mungkin tak terfikir dibenak Suhaimi jika dirinya akan mendapatkan berkah yang tak terduga dari Kodim 0303/Bengkalis, bahwa kediaman yang ditempatinya, akan segera di bedah dan dijadikan tempat hunian yang layak.

Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak Dandim 0303/Bengkalis dan Bapak Kepala BRI cabang Bengkalis, atas bantuannya yang telah diberikan kepada kami. Semoga Allah membalas segala kebaikan yang telah bapak berikan kepada kami. Amin," ungkap bapak satu anak ini terharu

Bedah rumah yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0303/Bengkalis untuk Suhaimi tidak terlepas dari dukungan BRI Cabang Bengkalis yang telah mensuport kegiatan yang dilakukan oleh Angkatan Darat ini.

"Kami dari BRI cabang Bengkalis terus menjalin hubungan baik dan dalam berbagai kegiatan kodim kami berusaha untuk membantu ini merupakan bentuk sinergisitas antara BRI dengan jajaran Kodim 0303/Bengkalis," ungkap Kepala Cabang BRI Bengkalis Budi Winaryo yang hadir mengunjungi kediaman Suhaimi

Sebagai bentuk sinergisitas antara Kodim 0303/Bengkalis dan BRI Cabang Bengkalis, meski beda dalam profesi namun kedua instansi tersebut punya maksud yang sama untuk melaksanakan karya bhakti bedah rumah suhaimi.

Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto juga mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Bengkalis yang telah ikut serta membantu program dari Kodim 0303/Bengkalis.

"Sinergisitas antara BRI dengan unit dalam membantu masyarakat ini merupakan kepedulian BRI terhadap kesulitan Rakyat," tambah Letkol Inf Timmy 

Sebelumnya pada hari yang sama Kodim 0303/Bengkalis Bersama BRI Cabang Bengkalis bersepeda (Gowes Biker) bersama dari Makodim menuju Kediaman suhaimi di Desa Kelebuk Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Bersepeda bersama yang dilakukan kodim bersama jajarannya merupakan agenda rutin (Gowes Biker) yang dilakukan Kodim 0303/Bengkalis, untuk Gowes Biker kali ini dilakukan bersama BRI Cabang Bengkalis  yang sekaligus melihat kondisi kediaman warga yang akan dibedah.

Adapun yang mengikuti acara tersebut, Dandim 0303/Bkls (Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos), Kasdim 0303/Bkls (Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos), Pasi Pers Dim 0303/Bkls (Kpt Inf Muhdoyo Sancoko), Pasi Log Dim 0303/Bkls (Kpt Inf M. Adhar), Pasi Ter Dim 0303/Bkls (Kpt Inf Isnanu), Pemimpin Cabang BRI Kab. Bengkalis (Budi Winaryo), Personel Kodim 0303/Bkls 20 orang, Personel Bea Cukai Bengkalis 3 orang, Karyawan BRI Kab. Bengkalis 12 orang. (il)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Data Real Count KPU Hingga Pagi Tadi, Jokowi - Ma'aruf Unggul Atas Prabowo Sandi
  • Nilai Tukar Dolar Amerika Serikat Kembali Mengalami Penguatan
  • Solskjaer dan Guardiola Memanaskan Atmosfer Derby Manchester
  • Dugaan Penghinaan Prabowo Oleh Istri Andre Taulany Memanas
  • Gagal Menangkan Jokowi-Ma'aruf, Gubri dan 11 Kepala Daerah Diminta Untuk Minta Maaf Kepada Jokowi
  • Serma Manurung Beri Pelatihan PBB Kepada Linmas Se Kecamatan Rupat Utara
  • Tiga Petugas KPPS Meninggal Dunia Karena Kelelahan
  • KPK Menyoroti Permasalahan Aset Pemprov Riau
  • Rocky Gerung Mengaku Jengkel Dibohongi Ratna Sarumpaet, Bukan Kecewa
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved