Sabtu, 19 Januari 2019
 
Jalan Pertandingan Newcastle Vs Manchester United

Putra | Olahraga
Kamis, 03/01/2019 - 10:18:44 WIB
RiauEksis.com - Newcastle dan MU bermain sama kuat di babak pertama. Peluang-peluang yang tercipta tak mampu dikonversi kedua tim menjadi gol.

MU mendapatkan peluang pertama di babak kedua pada menit ke-52. Tendangan Rashford meneruskan umpan terobosan Victor Lindelof membentur pemain belakang tim asuhan Rafael Benitez.

Christian Atsu masih mengandalkan kecepatan untuk mengancam gawang MU di menit ke-58. tendangan terakhirnya masih belum maksimal, bolanya menyamping.

Luke Shaw melakukan blok penting pada menit ke-60. Dia bisa membendung tendangan Ayoze Perez yang sudah membidik gawang David De Gea dari dalam kotak penalti.

Manajer MU, Solskjaer, melakukan pergantian ganda pada menit ke-63. Anthony Martial digantikan Lukaku dan Juan Mata memberi jalan untuk Alexis Sanchez.

Efek instan langsung didapat MU. Lukaku membukukan gol beberapa saat masuk ke lapangan. Kiper Newcastle, Martin Dubravka, tak lengket menangkap tendangan bebas Marcus Rashford, Lukaku menyambar bola rebound. MU unggul 1-0 pada menit ke-64.

Atsu menjadi pemain Newcastle yang paling menyibukan lini belakang MU. Tendangannya pada menit ke-75 masih juga belum membuahkan hasil.

MU menggandakan keunggulan pada menit ke-80. Serangan cepat yang melibatkan tiga pemain diakhiri eksekusi terakhir Rashford.

Lukaku bergerak di sisi kanan serangan, Sanchez dengan tenang menguasai bola lalu memberi umpan terobosan. Rashford tak terkawal, bisa menceploskan bola ke gawang.

Pogba melewatkan peluang emas pada masa injury time. Bisa mengecoh Dubravka setelah menerima umpan Sanchez, eksekusi terakhir Pogba cuma menggetarkan sisi gawang The Magpies. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, MU menang 2-0.

Susunan Pemain:

Newcastle: Dubravka, Yedlin, Schar (Muto 81), Lascelles, Dummett, Hayden, Diame (Shelvey 69), Atsu, Ritchie, Rondon, A. Perez (Kenedy 69)

Man United: De Gea, Valencia, Lindelof, Jones, Shaw, Herrera, Matic, Pogba, Mata (Sanchez 63), Rashford (Lingard 87), Martial (Lukaku 63)

****(ptr)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Bandar Narkoba Divonis Mati Oleh PN Bengkalis
  • Debat Capres Cawapres, KPK: Belum Terlihat Extraordinary Effort Memberantas Korupsi
  • Pemilik Ekspedisi Jadi Tersangka Karena Modifikasi Truk
  • Zlatan Ke Ronaldo: Pindah Ke Juventus Bukan Tantangan
  • Penjelasan Bagasi Lion Air Yang Mendadak Mahal
  • Titiek Soeharto Belanja Di Pasar Kaget Jalan Utama Tenayan Raya Pekanbaru
  • KPK Panggil Mantan Menteri Dalam Negeri Terkait Kasus Dugaan Korupsi Gedung IPDN
  • Suporter 10 klub Sepakbola Dukung Jokowi Ma'aruf, Suardi: Curva Nord Tidak
  • Pemkota Pekanbaru Nunggak Belum Bayar Honor RT/RW
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved