Senin, 31/08/20
 
Kesebelasan Inhil Juara Satu di Ajang Porprov VIII Riau 2014

muh | Olahraga
Minggu, 26/10/2014 - 22:36:38 WIB
Ketum KONI Inhil, H Syamsuddin Uti berfoto bersama dengan tim sepakbola Inhil
TERKAIT:
   
 
TEMBILAHAN (RiauEksis.Com)-Tim sepakbola Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  menjadi juara satu pada ajang Porprov VIII Riau yang berlangsung di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Pada laga final Sabtu (25/10/14) malam di Stadion Narasinga, Rengat, kesebelasan Inhil berhasil menaklukkan tim tuan rumah, Inhu melalui drama adu finalti.

Sejak awal menit pertama babak pertama, kesebelasan Inhil sudah menunjukkan permainan “cantik”. Dengan semangat bjuang tinggi, pemainnya berulang kali menggempur jantung pertahanan lawan.

Secara taktik dan strategi permainan harus diakui pemain Inhil lebih baik, walaupun di tengah gempuran sorakan ribuan pendukung tim tuan rumah.

Di babak menit ke-26 Inhil terlebih dahulu berhasil menciptakan gol, namun gol ini dibalas tuan rumah pada menit ke-40 akibat Laskar Harimau Rawa (julukan tim Inhil) melakukan pelanggaran di kotak terlarang hingga kedudukan 1-1. Sampai babak kedua, posisi 1-1 ini tidak berubah hingga perpanjangan waktu 2x15 menit.

Memasuki babak kedua ritme permainan semakin panas, bahkan sempat terjadi kericuhan kecil antar kedua tim. Kedua tim saling serang, tapi sampai berakhir babak kedua ini kedudukan tetap sama.

Baru pada pertandingan 15 menit pertama skor berubah 2-1 buat keunggulan Inhil dan kemudian tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di detik terakhir menjadi 2-2, ini merupakan gol hadiah buat Inhu, karena pelanggaran yang dilakukan Inhil.

Pada babak adu pinalti, Inhil berjaya menciptakan 3 gol dan Inhu hanya 1 gol. Akhirnya, Inhil keluar sebagai juara dan berhak medali emas, Inhu perak dan Bengkalis. Dengan tambahan satu medali emas dari sepakbola ini, maka pada Porprov VIII ini Inhil berada di peringkat 6 perolehan medali dengan mengoleksi 19 emas, 17 perak dan 30 perunggu,

Laga final sepakbola dan penutupan Porprov VIII Riau ini disaksikan Sekdakab Inhil, H Alimuddin RM, Ketum KONI Inhil, H Syamsuddin Uti dan Ketua Kontingen, H Syamsurizal Awi. **








Berita Lainnya :
 
  • Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur atas Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East
  • Ini Pesan Kapolda Riau Saat Safari Ramadhan di Masjid Muthmainnah
  • Bupati Kasmarni Khatam Bersama Para Santri Penghafal Qur'an
  • Polda Riau Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024
  • Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
  • Ditresnarkoba Polda Riau Gerebek Rumah di Pangeran Hidayat Pekanbaru, Puluhan Butir Pil Extasi di Amankan
  • Konservasi Gajah PHR Mendunia, Raih Green World Environment Awards 2024 di Brasil
  • Bupati Bengkalis Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Riau
  • PT SPR Serahkan Laporan Tahunan Tatakelola Informasi Publik ke KI Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved