Selasa, 20 November 2018
 
Juventus Kalah, Ronaldo: Manchester United Tidak Melakukan Apapun Untuk Bisa Menang

Putra | Olahraga
Kamis, 08/11/2018 - 14:23:51 WIB
RiauEksis.com - Pada laga keempat Grup H Liga Champions yang dihelat di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB, Juve yang lebih diunggulkan menang bermain dominan sejak menit pertama. Mereka total membuat 16 attempts dengan lima di antaranya mengarah tepat sasaran.

Sementara itu, MU yang tidak tampil full team cuma bikin total lima attempts sepanjang laga dengan tiga mengarah ke sasaran. Juve harus menunggu hingga menit ke-61 saat Ronaldo mencetak gol pembuka.

Gol itu diharapkan bisa membuka keran gol Juve di sisa 30 menit laga tapi kenyataan tidak sesuai harapan. MU malah menyamakan skor di menit ke-86 lewat Juan Mata sebelum gol bunuh diri Alex Sandro di masa injury time memastikan tiga poin untuk tim tamu.

Juve pun gagal menyegel tiket lolos grup lebih cepat dan harus menunggu setidaknya hingga matchday kelima karena Valencia di saat bersamaan menang. Persaingan di grup makin seru karena MU kini menguntit di posisi kedua dengan tujuh poin, selisih dua angka.

"Liga Champions itu kompetisi spesial, di mana Anda dalam posisi menang, tapi tidak boleh santai karena apapun bisa terjadi," ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

Ronaldo pun mengeluhkan dirinya dan rekan-rekan setim yang banyak membuang peluang di laga itu, sementara MU dengan cerdik memaksimalkan serangan yang didapatnya. Wajar jika Ronaldo menyebut MU menang beruntung di laga ini.

"Kami tampil dominan selama 90 menit, punya banyak peluang, punya tiga atau empat kesempatan menuntaskan laga lebih cepat, tapi kami malah santai dan dihukum," sambungnya.

"Manchester United tidak melakukan apapun untuk bisa menang. Anda tidak bisa bicara soal keberuntungan, karena Anda harus menemukannya sendiri dan dalam hal ini, kami memberikannya kepada mereka."

"Kini kami harus bangkit, karena kami bermain sangat baik dan masih ada di puncak grup," tutup Ronaldo.****(ptr)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Wow, Arsene Wenger Pernah Didekati Real Madrid Dan Bayern Munchen, Kapan?
  • BBKSDA Riau Peringatkan Warga Hati-hati Gajah Liar
  • Diduga Catut Nama Kapolda Riau, Akiong Ditangkap
  • Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas
  • Program Agrotek Farm System Berhasil Dikembangkan Kelompok Masyarakat Rumbai
  • Tanggapan Kepala DPMD Terkait Kasus Pungli Sekdes Gunung Sari
  • Sekdes Gunung Sari Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pungli
  • Hasil Seleksi Administrasi Calon Komisioner KPU Kampar
  • Truk Tanki Vs Innova Di Lintas Timur Bengkalis, Akibatnya 4 Orang Tewas
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved