Selasa, 21 08 2018
 
Kadispora Riau Tutup Kejurda Takraw Piala Gubri 2018 

Putra | Olahraga
Sabtu, 28/07/2018 - 18:22:18 WIB
RiauEksis.com, Pekanbaru - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak Takraw Piala Gubri 2018 resmi ditutup. Penutupan dilaksanakan setelah digelar Final Tim Takraw bertempat di Venue Takraw Purna MTQ Pekanbaru, Sabtu (28/7/2018) siang.  

Sempena menutup, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau Doni Aprialdi didampingi Ketua Pelaksana, Ismet yang juga Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga memberikan hadiah kepada para Juara. Hadir juga pada penutupan tersebut Penasehat PSTI Riau, H A Rachman Daud.

Dalam sambutannya, Kadispora Doni Aprialdi berharap, cabang olahraga Sepak Takraw terus digelorakan. "Dispora akan terus menggelorakan olahraga, khususnya cabang Takraw. Khusus untuk pertandingan ini, kami bangga atas kemenangan tim Outra dan Putri Siak sebagai Juara," ungkapnya.

Diharapkannya juga, ke depan, para atlet Sepak Takraw berasal dari Riau untuk event seperti Asean Games dan kejuaraan lainnya, baik tingkat nasional bahkan Internasional.

"Jangan pernah berhenti latihan, agar suatu ketika menjadi pemain kelas Internasional. Banggalah menjadi pemain Indonesia kelak," ujar Doni.

Melalui ajang seperti, sebutnya,  Dispora Riau akan terus berupaya mencari bibit-bibit baru untuk atlet.
"Kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya Kejurda ini saya mengucapkan terimakasih," ujarnya.

Berbagai Hadiah

Pada Kejurda Sepak Takraw Piala Gubri tahun 2018 ini diberikan berbagai hadiah berupa Piala, Medali, Piagam dan uang pembinaan. 

Untuk Juara III bersama Putri diraih oleh Kabupaten Kampar dan Bengkalis, dan berhak mendapatkan hadiah berupa Piala, Medali Perunggu, Piagam dan uang pembinaan sebesar Rp8 Juta. Untuk Juara II Putri, Kota Pekanbaru mendapatkan Piala, Medali Perak, Piagam dan uang pembinaan Rp15 Juta.

Sementara, Juara I Putri direbut Tim Sepak Takraw Siak. Atas keberhasilan tersebut, Tim Putri Siak berhasil meraih Piala, Medali Emas, Piagam dan uang pembinaan Rp23 Juta.

Tim Putra Siak melengkapi medali Emas, Piagam, Piala dan uang pembinaan sebesar Rp23 Juta. Untuk Juara II Putra, Tim Takraw Meranti, mendapatkan  Piagam, medali Perak dan uang pembinaan Rp15 juta.

Tim Takraw Bengkalis dan Kuansing sebagai Juara III bersama mendapatkan Piala, medali Perunggu, Piagam dan uang pembinaan Rp8 Juta.

Ketua Pelaksana, Ismet, mengharapkan agar prestasi olahraga Riau terus meningkat.  Selain itu, diharapkannya pula, akan muncul atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Riau, bahkan hingga ke tingkat Nasional maupun Internasional. ****(ptr)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Selembar Kertas Pun Bung Hatta Tak Mau Korupsi
  • Satu Narapidana Sialang Bungkuk Tewas Akibat Perkelahian
  • MUI Menetapkan Vaksin MR Mengandung Babi, Tapi Diperbolehkan
  • Perwakilan Siswa Dari Pekanbaru Ikuti Internasional Economic Olimpiade (IEO) Di Rusia
  • Mourinho Kesal Kepada Reporter Cantik Usai Ditekuk Brighton and Hove Albion
  • Stop Curhat Di Sosmed, Coba Deh Renungkan 5 Alasan Ini, Jangan Sampai Ngelamun Ya
  • Bocah Berusia 8 Tahun Telah Menaklukan 10 Gunung Di Indonesia
  • Pawai TK Bercadar Dan Pegang Senjata, DPR: Tidak Mendidik
  • Baswalu Panggil Saksi Terkait Dugaan Mahar Politik Sandiaga Uno
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved