Senin, 31/08/20
 
Tontowi dan Liliyana Optimistis Tatap Asian Games 2018

Putra | Olahraga
Minggu, 08/07/2018 - 21:03:22 WIB
Tontowi/ Liliyana
TERKAIT:
   
 
RiauEksis.com, Jakarta - Gelar juara Indonesia Open 2018 menambah keyakinan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir dalam menatap Asian Games 2018. Mereka berharap bisa menyumbang medali emas.

Tontowi/Liliyana tampil sebagai juara Indonesia Open 2018 usai mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Dalam pertandingan final di Istora Senayan, Minggu (8/7/2018), Tontowi/Liliyana menang 21-17, 21-8.

Dengan kemenangan ini, Tontowi/Liliyana sukses mempertahankan gelar di Indonesia Open. Tahun lalu, mereka juga juara setelah mengalahkan Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Usai juara di Indonesia Open, Tontowi/Liliyana ditunggu kejuaraan yang tak kalah penting. Mereka diandalkan untuk menyumbang medali di Asian Games 2018.

"Makna kemenangan ini besar sekali artinya karena sejujurnya walau tidak mau memikirkan tapi tetap saja kepikiran. Kok berapa kali final di Istora kok tak bisa tembus. Kali ini kami bisa menang dan optimistis untuk Asian Games nanti," kata Liliyana seperti dikutip Detik.com. 

"Tapi walaupun lawan sama eventnya tetap berbeda. Ya, kami harus lebih fokus lagi karena kami sudah tahu lawannya siapa saja dan kami sudah pelajari juga. Dan sisa pekan ini kami harus maksimal sampai Asian Games nanti," lanjutnya. 

"Persiapannya dari pelatihan, fokus. Kami juga masih ikut Singapura Open (17-22 Juli), mungkin ada sekitar satu bulan kurang lagi untuk persiapan sampai Asian Games."

Jelang Asian Games, Tontowi/Liliyana juga dijadwalkan akan menjalani training camp di Kudus. Persiapan serupa selalu dilakoni peraih medali emas Olimpiade 2016 itu jelang kejuaraan besar.

"Seperti persiapan Olimpiade 2016 Rio dan Kejuaraan Dunia kami ke sana (Kudus), dan setiap kali ke sana juara. Jadi tahun ini kami berencana latihan di Kudus lagi. Semoga di Asian Games kami bisa mempersembahkan medali emas untuk Indonesia," Liliyana mengharapkan. ****(ptr)





Berita Lainnya :
 
  • Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop ''Publisher Rights'' Bersama Ketua Dewan Pers
  • Camat Mandau Dorong Pembentukan DPW IKA Plus Bengkalis, Freddy Antoni Terpilih Sebagai Ketua
  • Rumah Sakit Alihkan Pasien Belum Aktif UHC ke Umum, Diskes Pekanbaru Ancam Putus Kerjasama
  • Pemkab Bengkalis Terus Pacu Percepatan Pembangunan Jembatan Bengkalis-Bukit Batu
  • Bupati Kasmarni Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan
  • Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Riau, Kapolda: Kalau Tidak Betul Segera Ganti
  • Kapolda Riau :" Banggalah Jadi Wartawan, Karena Wartawan itu Orang -Orang Cerdas"
  • Bupati Kasmarni Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai
  • Pj Gubri SF Hariyanto Minta BRS dari BPS Jadi Acuan Pengambilan Kebijakan Ekonomi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved