Kamis, 21 Maret 2019
 
Pesta Seks Timnas Meksiko Jelang Piala Dunia 2018, Cantu: Hari Itu adalah Hari Bebas

Putra | Olahraga
Rabu, 06/06/2018 - 20:26:34 WIB
RiauEksis.com, Jakarta - Timnas Meksiko dihantam kabar tak sedap jelang kick-off Piala Dunia 2018. Beberapa pemain mereka kedapatan berpesta dengan wanita penghibur.

Menurut NDTV, beberapa pemain yang terlibat pada pesta tersebut adalah Guillermo Ochoa, Raul Jimenez, Jonathan dan Giovani dos Santos, Carlos Salcedo, serta Marco Fabian.

Peristiwa itu terjadi setelah Timnas Meksiko menang 1-0 menghadapi Skotlandia dalam laga ujicoba di Azteca Stadium beberapa hari lalu. Majalah gosip di Meksiko, TVNotas, memperlihatkan foto para pemain yang baru sampai di lokasi pesta. Berita tersebut bahkan menjadi headline mereka dengan judul 'The True Farewell of the Tri!'.

Meski begitu, Sekretaris Jendral Asosiasi Sepakbola Meksiko, Guillermo Cantu, memastikan tak akan menjatuhkan hukuman pada pemain. 

"Hari itu adalah hari bebas. Ada risiko ketika Anda memberi kebebasan, itu memang benar. Tapi, ini bukan tentang kami menyukai hal itu (apa yang pemain lakukan), atau tidak. Kami hanya memastikan bahwa mereka tak melewatkan latihan atau pertemuan dengan tim," ungkap Cantu dilansir ESPN.

"Penilaian seperti ini terpisah. Saya tak akan menyalahkan para pemain. Itu adalah hal personal dan putusan bebas mereka di waktu yang juga bebas. Yang disepakati seminggu sebelum perjalanan ke Denmark. Pada akhirnya topik tentang kebebasan memang kompleks," lanjut dia.

Timnas Meksiko sudah beberapa kali terlibat skandal kontroversial seperti ini. Pada September 2010 para pemain Meksiko berpesta dengan wanita setelah laga di Monterrey, yang mengakibatkan Efrain Juarez dan Carlos Vela disuspensi dari seleksi timnas selama enam bulan.

Sementara pada Juni 2011, sebelum perjalanan ke Argentina pada Copa America, para pemain Meksiko memanggil 6 pekerja seks di sebuah hotel di daerah Quito, Ekuador. Mereka juga mendapat sanksi dan suspensi selama setengah tahun karena itu. (ptr)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Peringatan Hari Kesehatan Gigi Dan Mulut Sedunia 2019, PDGI Rohul Adakan Sosialisasi Senam Dan Cara Gosok Gigi Kepada 1000 Anak SD
  • Cegah Karlahut, Babinsa Koramil 12/Pwk Patroli Lokasi Rawan Kebakaran
  • Pelatihan Dan Pembinaan Bela Negara Bagi Kader PKK Se Rohul, Bupati Sukiman : Mencintai Negeri Ini Kita Harus Meningkatkan Wawasan Kebangsaan
  • Pemkab Inhil Serahkan Bantuan Bagi Warga Sulteng Korban Bencana Gempa Dan Tsunami
  • Bupati Ikuti Tabligh Akbar Dan Istighosah di Mapolres Inhil
  • Musrenbang Tingkat Kabupaten Rohul Targetkan 4 Sektor Pembangunan
  • Babinsa Koramil 01/Bengkalis laksanakan Komsos ke SDN 06 Bengkalis
  • Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Patroli Karlahut di Desa Temiang
  • Bahas Solusi Harga Kelapa, Sekda Inhil Sambangi Ditjen Daglu Kemendag RI
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved