Rabu, 24 Oktober 2018
 
Lanjutan Liga Campions: Chelsea Kontra Barcelona
Giroud Optimis Raih Kemenangan di Camp Nou

Ditma | Olahraga
Rabu, 14/03/2018 - 08:30:57 WIB
LONDON, Riaueksis.com – Chelsea akan bertandang ke markas Barcelona dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Kedua tim bakal bersaing ketat untuk memperebutkan tiket lolos ke perempatfinal di Stadion Camp Nou, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB.

Sebelumnya, Chelsea berhasil menahan imbang Barca di leg pertama yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu 21 Februari 2018 dini hari WIB. Kedua tim pun memiliki agregat sementara 1-1. Gol Chelsea dicetak oleh Willian (62’) dengan menerima umpan Eden Hazard, sedangkan gol Barca dihasilkan Lionel Messi (75’) usai memanfaatkan assist Andres Iniesta.

Jelang leg kedua, penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengatakan timnya akan fokus menghadapi Barca. Terlebih, The Blues memiliki modal penting dalam menjalani laga tandang usai menang atas Crystal Palace 2-1 di laga pekan ke-30 Liga Inggris musim ini.

“Pada dasarnya, kami punya sembilan final untuk dimenangi (hingga pekan 38 Liga Inggris), kami sudah memenangi yang pertama. Namun, sekarang kami akan alihkan sejenak Liga Inggris dan fokus ke laga kontra Barcelona,” kata Giroud, seperti dilansir laman resmi Chelsea, Selasa (12/3/2018).

Giroud mengaku optimis Chelsea memiliki peluang bagus untuk melaju ke perempatfinal Liga Champions 2017-2018 lantaran timnya bermain kompak dan solid. Meski tampil di hadapan pendukung Barca, namun ia yakin dengan kualitas skuad The Blues untuk mengatasi permainan tim tuan rumah.

“Saya pikir kami punya peluang yang bagus untuk lolos jika kami tetap kompak dan solid. Kami tahu ini akan berat, tapi saya percaya pada kualitas tim ini,” ungkapnya.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 hingga pekan ke-30. Tim asuhan Antonio Conte itu telah mengumpulkan 56 poin dan terpaut 22 angka dari Manchester City di posisi teratas. (der)

Sumber: Okezone.com 


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Jalan Lintas Riau - Sumatera Barat Longor
  • Kejari Pelalawan Musnahkan BB 102 Perkara
  • Mahasiswa STT Pelalawan Terpilih 30 Finalis BYTe 2018
  • Kenangan Cristiano Ronaldo Di Old Trafford Pada Laga Manchester United Vs Juventus
  • Olahraga Tak Sempat? Begini Cara Diet Biar Badan Tak Melar
  • BNN Menangkap Perempuan Kirim Ganja Ke Rutan Sialang Bungkuk
  • Satu Pelaku dan Mobil SUV Penghadang Tim KLHK Diamankan
  • Kostum Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto Dianggap Bikin Bosen Pemilih
  • Pengusaha Sawit Kuansing Dirampok, Kerugian Sekitar 500 Juta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved