Selasa, 21 08 2018
 
Mourinho Pertanyakan Staff Medis Manchester United Mengenai Cedera Herrera

Ditma | Olahraga
Kamis, 22/02/2018 - 13:06:08 WIB
SEVILLA, Riaueksis.com - Dipaksa keluar pertandingan setelah alami cedera, manajer Manchester United, Jose Mourinho, terang-terangN mempertanyakan keputusan dari tim medis yang menyatakan bahwa Ander Herrera "100% fit" untuk bermain pada laga lanjutan 16 Besar Champions League melawan tim Spanyol, Sevilla.

Dikutip dari FourFourTwo, Herrera telah beristirahat beberapa minggu dikarenakan cedera pada otot sebelum pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan (kandang Sevilla, -red). Pemain Timnas Spanyol itu hanya bermain selama 17 menit sebelum dipaksa keluar setelah cedera, yang dianggap telah 100% sembuh, kambuh kembali pada ototnya.

"itu cedera berat, menurutku," ungkap manajer The Red Devils. 

"Dia mengalami cedera ringan beberapa waktu lalu, sehingga harus beristirahat dari beberapa pertandingan (sebelum pertandingan ini, -red). Tim media mengatakan ia telah sembuh 100 persen pada sabtu lalu, namun dia tidak bermain agar lebih aman. Tampaknya itupun tidak cukup.

"Dia berlatih seperti biasa mulai dari Sabtu hingga Selasa, dan memang terlihat sudah sembuh.

"Intensitas yang dilakukannya selama pertandingan hanya bisa dilakukan oleh orang yang benar-benar fit, dia melakukan banyak pressing kepada Banega (Ever, -red) dan juga Scott (Mctominay, red), yang hanya bisa dilakukan oleh pemain yang benar-benar fit.

"Namun, setelah back-heel yang ia lakukan, kontraksi di sekitar otot yang mengalami cedera tempo lalu kambuh kembali. Kami sadar bahwa ada yang salah dengannya", tandas Mourinho.

Di lain pihak, pelatih Sevilla, Vincenzo Montella terlihat bersemangat pada akhir pertandingan. Ia memuji karakter kuat dan penampilan baik yang ditunjukkan anak-anak asuhnya, meskipun sedikit kecewa dengan minimnya ketajaman di depan gawang.

"Kami melesakkan 10 tembakan tepat sasaran dan 10 tendangan pojok pada babak pertama saja", katanya. "Kami mendominasi pertandingan, tapi beginilah sepakbola.

"Tidak kebobolan pada Leg ini sangat krusial bagi kami. Sekarang kami akan fokus untuk membobol mereka (MU, -red) di Old Trafford, saya yakin kami pasti bisa," tegasnya. (der)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Selembar Kertas Pun Bung Hatta Tak Mau Korupsi
  • Satu Narapidana Sialang Bungkuk Tewas Akibat Perkelahian
  • MUI Menetapkan Vaksin MR Mengandung Babi, Tapi Diperbolehkan
  • Perwakilan Siswa Dari Pekanbaru Ikuti Internasional Economic Olimpiade (IEO) Di Rusia
  • Mourinho Kesal Kepada Reporter Cantik Usai Ditekuk Brighton and Hove Albion
  • Stop Curhat Di Sosmed, Coba Deh Renungkan 5 Alasan Ini, Jangan Sampai Ngelamun Ya
  • Bocah Berusia 8 Tahun Telah Menaklukan 10 Gunung Di Indonesia
  • Pawai TK Bercadar Dan Pegang Senjata, DPR: Tidak Mendidik
  • Baswalu Panggil Saksi Terkait Dugaan Mahar Politik Sandiaga Uno
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved