Rabu, 24 Oktober 2018
 
Malam Ini PS Mojokerto Putra Akan Jalani Laga Perdana Grup Y Melawan PSPS Pekanbaru

M Amin | Olahraga
Rabu, 15/11/2017 - 17:48:24 WIB
Mojokerto (RiauEksis.Com) - Pada malam ini, Rabu (15/11/17), PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menjalani laga perdana grup Y babak 8 besar Liga 2 2017 menghadapi PSPS Pekanbaru, Riau di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Suporter tim berjuluk The Lasmojo pun tak ingin menyia-yiakan kesempatan tersebut.

Meski tak bisa mendukung secara langsung di Bandung, suporter PSMP (MP Loyalis'01) menggelar nonton bareng (nobar) di beberapa titik. Tercatat ada empat titik yang menjadi lokasi nobar tim kesayangan masyarakat Kabupaten Mojokerto yang tersebar di sejumlah wilayah di Kabupaten Mojokerto.

Yakni di Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu yang dikoordinir oleh Komunitas SQUADRA MOJOPAHIT, di Perum Wisma Pungging yang dikoordinir Komunitas INDEPENDENT BOYS, di Warkop Cak Sin Desa Mojokusumo, Kecamatan Kemlagi dikoordinir Komunitas A.M.U dan di Desa Padangasri, Kecamatan Jatirejo dikoordinir Komunitas BOIS OF SOUTHERN.

Koordinator suporter, Herdiyan mengatakan, nobar tersebut digelar bertujuan untuk memfasilitasi teman-teman MP Loyalis'01 yang tidak bisa mendukung langsung ke Bandung. "Dan karena Mojokerto luas dan teman-teman berada di berbagai daerah juga maka kita gelar di beberapa tempat," ujarnya.

Masih kata Herdiyan, karena MP Loyalis'01 memiliki kurang lebih 13 komunitas yang tersebar di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto. Sehingga nobar diadakan dengan sistem wilaya, untuk utara sungai diadakan di Kecamatan Jetis.

"Untuk wilayah bagian selatan di Jatirejo, untuk wilayah sekitar Dlanggu juga kami siapkan dan Mojosari serta Pungging kita juga siapkan titik nobar. Sehingga ada empat lokasi yang melapor ke kita, sebenarnya ada laporan masuk nobar di wilayah Pacet tapi ijin belum masuk ke kami," tuturnya.

Suporter berharap, Mujid Ridwan dkk berjuang dan bisa meraih tiga poin di laga perdana tersebut. Hal tersebut, tegas Herdiyan, sebagai modal untuk laga selanjutnya melawan PSIS Semarang pada Sabtu (18/11/2017) besok dan PSMP bisa lolos babak 4 besar. (min/rec)



sumber: beritajatim.com


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Jalan Lintas Riau - Sumatera Barat Longor
  • Kejari Pelalawan Musnahkan BB 102 Perkara
  • Mahasiswa STT Pelalawan Terpilih 30 Finalis BYTe 2018
  • Kenangan Cristiano Ronaldo Di Old Trafford Pada Laga Manchester United Vs Juventus
  • Olahraga Tak Sempat? Begini Cara Diet Biar Badan Tak Melar
  • BNN Menangkap Perempuan Kirim Ganja Ke Rutan Sialang Bungkuk
  • Satu Pelaku dan Mobil SUV Penghadang Tim KLHK Diamankan
  • Kostum Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto Dianggap Bikin Bosen Pemilih
  • Pengusaha Sawit Kuansing Dirampok, Kerugian Sekitar 500 Juta
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved