Senin, 31/08/20
 
PB Bank Riau Kepri Tampil Gemilang Pada Bupati Rokan Hulu Cup 2017

wan | Olahraga
Rabu, 16/08/2017 - 15:58:50 WIB
PB Bank Riau Kepri berhasil keluar sebagai juara di beberapa nomor yang di pertandingkan pada kejuaraan Open Turnamen Bulutangkis Se Sumatera Bupati Rokan Hulu Cup 2017. Kejuaraan ini disponsori oleh Bank Riau Kepri,  digelar pada 10 sampa
TERKAIT:
   
 
PASIRPENGARAIAN (riaueksis.com) - Sebanyak 280 atlet bulu tangkis Se Sumatera ikut serta dalam kejuaraan Open Turnamen Bulutangkis Se Sumatera Bupati Rokan Hulu Cup 2017. Turnamen bersempena menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun.

Kejuaraan ini diselenggarakan Pemerintah Kabupaten  Rokan Hulu (Rohul) bekerja sama dengan Bank Riau Kepri pada tanggal 10 sampai dengan 13 Agustus 2017 di GOR Fortuna Pasirpengaraian Rokan Hulu.

Perhelatan besar di Kabupaten Rokan Hulu ini turut mengundang Pengurus Provinsi (Pengprov) dan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) serta klub se-Sumatera. Hampir seluruh daerah di pulau Sumatera ikut dalam kejuaraan bergengsi ini yaitu Medan, Jambi, Padang, Palembang serta dari Kepulauan Riau.

Untuk PB Bank Riau Kepri sendiri menurunkan 70 orang atlet berbakatnya, terdiri dari 45 atlet putra dan 15 atlet putri. Para atlet dari PB Bank Riau Kepri mengikuti  semua nomor yang dipertandingkan yakni pra tunggal usia dini putra/putri, tunggal usia dini putra/putri, tunggal anak putra/putri dan tunggal pemula putra/putri.

Ketua PBSI Riau Yuharman yang juga menjabat sebagai Pemimpin Divisi MSDM di Bank Riau Kepri mengatakan Bupati Rokan Hulu (Rokan Hulu) Suparman sangat mengapresiasi mendukung kejuaraan ini. “Kejuaraan akbar se sumatera ini pertama kali di gelar di negeri seribu suluk ini. Kegiatan ini salah satu bentuk bersinerginya Bank Riau Kepri dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu”, ujar Yuharman.

Dengan dilaksanakannya even se sematera ini masing-masing pihak berharap olahraga dan perekonomian di Kabupten Rokan Hulu berkembang pesat.

Kejuaraan ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan Rokan Hulu yang dikenal dengan pariwisata religi yakni mengunjungi Islamic Center Rokan Hulu. Kejuaraan ini menyediakan hadiah total Rp50 juta.

Acara penutupan sekaligus penyerahan piala Turnamen Bulu Tangkis Se Sumatera Bupati Rokan Hulu Cup 2017 dilaksanakan pada Minggu (13/8/17) di Gor Fortuna Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu dihadiri langsung oleh Bupati Rokan Hulu Suparman yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Rokan Hulu Sugiyarno, SP, Msi.
Sedangkan dari Bank Riau Kepri turut hadir Pimpinan Cabang Pasir Pengaraian Yudi Asdam, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Dalu-dalu Dadang Wahyudi beserta Pimpinan jaringan kantor dibawahnya. (wan/rls)







Berita Lainnya :
 
  • Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop ''Publisher Rights'' Bersama Ketua Dewan Pers
  • Camat Mandau Dorong Pembentukan DPW IKA Plus Bengkalis, Freddy Antoni Terpilih Sebagai Ketua
  • Rumah Sakit Alihkan Pasien Belum Aktif UHC ke Umum, Diskes Pekanbaru Ancam Putus Kerjasama
  • Pemkab Bengkalis Terus Pacu Percepatan Pembangunan Jembatan Bengkalis-Bukit Batu
  • Bupati Kasmarni Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan
  • Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Riau, Kapolda: Kalau Tidak Betul Segera Ganti
  • Kapolda Riau :" Banggalah Jadi Wartawan, Karena Wartawan itu Orang -Orang Cerdas"
  • Bupati Kasmarni Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai
  • Pj Gubri SF Hariyanto Minta BRS dari BPS Jadi Acuan Pengambilan Kebijakan Ekonomi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved