Minggu, 23 09 2018
 
Indra Sjafri Panggil 12 Pemain Baru untuk Ikuti Seleksi, 2 Orang Dari Riau

Ditma | Olahraga
Minggu, 26/03/2017 - 08:08:48 WIB
JAKARTA, Riaueksis.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri terus melakukan seleksi untuk bisa menentukan pemain terbaik yang akan memperkuat skuad Tim Indonesia pada Piala AFF di Myanmar, September 2017.

Dari 35 pemain yang menjalani Trainning Camp (TC) di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur selama sepekan, Indra memulangkan 12 pemain, Sabtu (26/3).
Kemudian, dia memanggil 12 pemain baru untuk mengikuti TC.

"Ya, kita memang telah memulangkan 12 pemain usai latihan Sabtu pagi ini. Dan, kita juga telah memanggil 12 pemain pengganti yang bakal menjalani seleksi," kata Indra Sjafri.

Meski 12 pemain tersebut telah dipulangkan, kata Sjafri, mereka masih punya peluang untuk dipanggil kembali jika kualitas pemain pengganti yang dipanggil di bawah standar pemain yang dipulangkan.

"Ke-12 pemain yang dipulangkan bisa saja dipanggil kembali jika kualitas penggantinya di bawah mereka," katanya.

Berbicara masalah pemain Indonesia berkualitas yang masih berada di luar negeri, Sjafri menyebut mereka akan menjalani seleksi 6-10 April 2017.

Timnas U-19 akan kembali berlatih pada Senin (27/3) sore di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung. Di Piala AFF U-18 mendatang, Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru dan tuan rumah Myanmar.

Berikut Ke-12 Pemain yang Dipulangkan Indra Sjafri.

1. Chairil Zul Azhar (Kiper/Aceh), 2. Reza Fahlevi (Belakang/Aceh), 3. Syarifudin Hidayatulloh (Tengah/Riau), 4. Riansyah Rahmadani (Belakang/Sumatera Selatan), 5. Muhammad Rafly Nursalim (Depan/DKI Jakarta), 6. Eka Febri Yogi (Belakang/Jawa Timur), 7. Feby Eka Putra (Tengah/Jawa Timur), 8. Endong Tirtayasa (Depan/Nusa Tenggara Timur), 9. Yoga Arta Wardana (Tengah/Bali), 10. Harlan Suardi (Kiper/Sulawesi Selatan). 11. Syarifuddin A Yusuf (Belakang/Sulawesi Barat), 12. Muhammad Zidane Pattiha (Tengah/Maluku).

Sedangkan ke-12 pemain yang masuk : 

1. Januarius (Kiper/DKI Jakarta), 2. Reza Febrian (Kiper/DKI Jakarta), 3. Jumara Arsyad (Belakang/Sumatera Barat), 4. Rachmat Irianto (Belakang/Jawa Timur), 5. Mario Jardel (Belakang/Jawa Barat), 6. Rama Niko (Tengah/Riau), 7. Ferdian Yusri (Tengah/Sumatera Barat), 8. Adha Nur Rochim (Tengah/Jawa Tengah), 9. Gulam Fathurohman (Belakang/Riau), 10. Jefri Bisae (Depan/Papua), 11. Bayu Sanjaya (Tengah/Sumatera Utara), dan 12. Diva Firdaus (Depan/Sumatera Barat).


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Utang Pemerintah Naik Lagi
  • Daftar CPNS? Ini Instansi Yang Tunjangan Paling Tinggi
  • Jadwal Liga Inggris Pekan Keenam
  • Polres Pelalawan Menangkap Warga Yang Membakar Lahan
  • Hambatan RI Tingkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri
  • Rencana Kirab GP Ansor Dapat Penolakan Dari Berbagai Elemen Dan Ormas
  • Andi Rachman Pamit Mengundurkan Diri Dari Gubernur Riau
  • Harimau Sumatera Berkeliaran Di Desa Teluk Nibung
  • Keributan Di Hiburan Malam Pekanbaru, 2 Orang Tewas
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved