Senin, 24 09 2018
 
Sebelum Resmi Diluncurkan di Riau, Honda CRF150L Sudah Dipesan Sebanyak 500 Unit

M Amin | Ekonomi
Sabtu, 30/12/2017 - 18:03:13 WIB
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Main dealer sepeda motor Honda di Riau yakni Capella Dinamik Nusantara, secara resmi meluncurkan sepeda motor on-off road Honda CRF150L. Tipe ini menjadi andalan dealer tersebut bersaing di kelas pasar sepeda motor on-off road di Riau.

Sales Head Capella Dinamik Nusantara, Soeryadi, Sabtu (30/12) mengatakan sebulan sebelum kendaraan ini resmi di launching, kendaraan roda dua ini berhasil mencatatkan pemesanan sebanyak 500 unit lebih.

"Hingga saat ini dari total pemesanan, baru 150 unit yang diserahkan kepada konsumen di bulan Desember 2017," ujarnya.

Ia mengatakan untuk tahun depan sepeda motor ini ditargetkan bakal mampu terjual diangka 650 unit rata-rata perbulannya.

"Kita optimis dengan teknologi dan keunggulan yang diusung pada Honda CRF150L akan mampu merebut pangsa pasar sepeda motor on-off road sebesar 60 persen," tuturnya.

Ia menjelaskan secara umum sepeda motor pabrikan Honda berhasil menguasai 81 persen pangsa pasar otomotif Riau.

Soeryadi mengatakan Honda CRF150L merupakan sepeda motor seri jalanan yang di produksi cocok untuk dipakai berbagai kebutuhan.

Sepeda motor tersebut di wilayah Riau dibanderol seharga Rp 34.450.000,- perunitnya.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Model ini hadir dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam memperkuat kesan tangguh.

Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter yang diusung berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Tipe on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI. Ini mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik l saat melakukan eksplorasi di alam bebas. Dengan jenis meain ini tenaga maksimum yang dihasilkan mencapai 12,91 PS di 8.000 rpm, serta torsi maksimum yakni 12,43 Nm di 6.500 rpm.

"Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km perliter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40," ujarnya.

Bagian kaki sepeda motor ini dilengkapi dengan suspensi Showa Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan ini tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.

Kaki sisi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main atau travel axle 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban serta velg yang besar berukuran 21 inchi dibagian depan front tire dan 18 inchi dibagian rear tire, ban yang dikenakan jenis dual purpose yang dapat diandalkan berpetualang di segala medan.

"Dengan Wavy Disc Brake, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal," pungkasnya.(min/rec)





sumber: tribunnews.com



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Zikir Kebangsan Yang Dilaksanakan GP Ansor Di Siak Berjalan Lancar
  • Tabrakan Kapal Pompong, 1 Penumpang Hilang
  • Dinas Pariwisata Riau Menggelar Festival Jajanan Sumatera Di Pekanbaru
  • Titik Rawan Masuk Narkoba Di Pantai Sumatera
  • Pelaku Curanmor Ditangkap Polsek Rumbai Pesisir
  • Ma'aruf Dapat Cibiran Saat Memutuskan Maju Sebagai Cawapres 2019
  • Utang Pemerintah Naik Lagi
  • Daftar CPNS? Ini Instansi Yang Tunjangan Paling Tinggi
  • Jadwal Liga Inggris Pekan Keenam
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved