Minggu, 16 Desember 2018
 
Layani Nasabah Selama Libur Tahun Baru 2018, Sejumlah Kantor Bank CIMB Niaga Tetap Buka

M Amin | Ekonomi
Kamis, 28/12/2017 - 12:53:41 WIB
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Selama libur Tahun Baru 2018, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan mengoperasikan sejumlah kantor cabang secara terbatas. Selain menambah persediaan uang tunai di jaringan Automated Teller Machines (ATM) dan memaksimalkan layanan digital banking maupun weekend banking.

"Sebagai bank yang mengutamakan customer experience yang baik, pelayanan kepada nasabah merupakan komitmen kami, termasuk saat libur tahun baru agar kebutuhan transaksi perbankan nasabah tetap berjalan lancar, nyaman, dan aman,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan sebagaimana keterangan persnya.

Menurut Lani, untuk memberikan pelayanan perbankan kepada para nasabah selama libur tahun baru, perseroan akan memaksimalkan 22 gerai Digital Lounge yang tersebar di sejumlah mall kawasan Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, dan Solo. Digital Lounge beroperasi sesuai dengan jam buka mall bersangkutan.

Selain itu, kata Lani perseroan juga mendorong nasabah untuk memanfaatkan layanan digital banking CIMB Niaga seperti CIMB Clicks, Go Mobile, Rekening Ponsel, CIMB Niaga Phone Banking 14041, Automated Teller Machines (ATM), Electronic Data Capture (EDC), dan Cash Deposit Machines (CDM).

"Untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat dan nasabah yang akan membayarkan pajak di penghujung tahun 2017, pada Sabtu, 30 Desember 2017, sebanyak 97 jaringan kantor cabang CIMB Niaga akan tetap buka hingga pukul 15.00. Layanan yang sama juga kami sediakan melalui kantor cabang weekend banking di sejumlah mall hingga batas akhir pukul 15.00," tutur Lani.

Lani menjelaskan, seluruh kegiatan operasional kantor cabang akan ditutup pada Minggu 31 Desember 2017 dan pelayanan transaksi perbankan nasabah akan dilakukan melalui Digital Lounge dan weekend banking. Termasuk libur Tahun Baru 1 Januari 2018, layanan perbankan nasabah akan dimaksimalkan melalui Digital Lounge di sejumlah mall dan beragam channel digital banking.

"Seluruh operasional kantor cabang CIMB Niaga akan kembali normal pada Selasa, 2 Januari 2018. Sepanjang musim libur Tahun Baru 2018 kami penuhi kebutuhan uang tunai nasabah melalui 4.033 jaringan ATM yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air. Semua ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah, sehingga semua kebutuhan untuk merayakan kebersamaan bersama orang tercinta pada libur tahun baru," tandasnya.

Sebagai informasi,  20 dari 22 Digital Lounge yang akan beroperasi pada libur Tahun Baru 2018 yaitu Digital Lounge Ratu Plaza, City Walk Sudirman, Pantai Indah Kapuk, Pakuwon Mall Surabaya, Pacific Place, Ciputra World Mall, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Gandaria City, PIM2 Mall, Central Park, Mall Emporium Pluit, Mall Artha Gading, Super Mall Karawaci, AEON Mall, Botani Square Bogor, Mall Paragon Solo, Grand City Surabaya, Mall Galleria Bali, dan Center Point Medan.

Adapun kantor cabang yang melayani weekend banking pada 30 dan 31 Desember 2017 yaitu KCP Kelapa Gading Plaza, KC Kelapa Gading, KC Lindeteves Trade Center, KC Pondok Indah, Senayan City, Tebet, Mall Taman Anggrek, KC Semarang Gajah Mada, Pakuwon Trade Center Surabaya, KCP Surabaya City of Tomorrow, Terminal Peti Kemas Surabaya, Kiosk Panakukang Makassar, dan KCP Pekanbaru Riau. (min/rec)



sumber: republika.co.id


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Pemkab Rohil Giatkan Pembangunan Wilayah Perbatasan
  • Curhatan Mahasiswa S3 Polisikan Dosen Karena Dilempar Disertasi
  • Jadwal Lengkap Presiden RI Ke-6 Di Riau
  • Terduga Teroris Aksi Teror Natal Dan Tahun Baru Ditangkap Polisi
  • Kosmetik Ilegal Akan Diedarkan Ke Kota Besar Di Indonesia Tapi Dihentikan BPOM
  • Terseret Arus Sungai Kampar, Korban Ditemukan Kondisi Meninggal Dunia
  • Evalasi Waduk PLTA Koto Panjang Mengalami Penurunan
  • Terbongkarnya Bilik Cinta Di Lapas Sukamiskin
  • Kukang Jantan Berusia Setahun Sempat Terjebak Banjir
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved