Senin, 31/08/20
 
Dapatkan Rumah Harga Terjangkau di Pesta KPR Bersubsidi FLPP 2017

wan | Ekonomi
Kamis, 13/07/2017 - 11:38:16 WIB

TERKAIT:
   
 
PEKANBARU (riaueksis.com) - Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hunian harga terjangkau, dapat mengunjungi pameran perumahan rakyat bertajuk Pesta KPR Bersubsidi FLPP 2017 yang di gelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru mulai 13-17 Juli 2017.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutan pembukaan menyatakan dukungannya terhadap kegiatan pameran perumahan rakyat. Karena, salah satu upaya pemerintah terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat adalah melalui penyediaan perumahan bagi rakyat.

"Rakyat sangat membutuhkan perumahan. Untuk itu pemerintah berkewajiban membantu rakyat untuk memiliki rumah. Inilah jawaban dari kebutuhan rakyat akan perumahan. Yaitu murah dan mudah," terang Gubri.

Untuk itu warga Riau khususnya diharapkan berperan aktif dalam kegiatan pesta KPR Subsidi FLPP 2017 agar mendapatkan perumahan yang layak huni dengan harga murah dan mudah.

Direktur Utama Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), Budi Hartono menjelaskan, melalui kegiatan ini, pemerintah ingin memberikan informasi pembiayaan perumahan yang terjangkau dengan fasilitas KPR Sejahtera FLPP bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Sehingga masyarakat bisa mendapatkan kesempatan memiliki rumah dengan biaya murah dan mudah. 

Untuk mewujudkan tujuan program tersebut, kegiatan Pameran Rumah Rakyat 2017 di kota Pekanbaru ini tidak terlepas dari dukungan beberapa Bank yang menawarkan fasilitas KPR Sejahtera FLPP, diantaranya adalah Bank Riau Kepri, BRI Syariah, BRI, Artha Graha dan BNI. Dengan Uang Muka yang terjangkau; Bebas PPN; Bunga Tetap sebesar 5% termasuk Asuransi; dan cicilan hingga 20 tahun, masyarakat kota Pekanbaru bisa mendapatkan rumah idaman dengan harga yang terjangkau dan layak huni. 

"Tidak hanya itu, untuk memberikan ragam pilihan bagi masyarakat setempat, para pengembang perumahan FLPP di wilayah Pekanbaru akan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Akan ada lebih dari 25 pengembang yang berpartisipasi,” Budi Hartono menambahkan. (wan)






Berita Lainnya :
 
  • Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop ''Publisher Rights'' Bersama Ketua Dewan Pers
  • Camat Mandau Dorong Pembentukan DPW IKA Plus Bengkalis, Freddy Antoni Terpilih Sebagai Ketua
  • Rumah Sakit Alihkan Pasien Belum Aktif UHC ke Umum, Diskes Pekanbaru Ancam Putus Kerjasama
  • Pemkab Bengkalis Terus Pacu Percepatan Pembangunan Jembatan Bengkalis-Bukit Batu
  • Bupati Kasmarni Harap Kepala Sekolah Fokus dan Optimalkan Kinerja Demi Kemajuan Pendidikan
  • Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Riau, Kapolda: Kalau Tidak Betul Segera Ganti
  • Kapolda Riau :" Banggalah Jadi Wartawan, Karena Wartawan itu Orang -Orang Cerdas"
  • Bupati Kasmarni Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai
  • Pj Gubri SF Hariyanto Minta BRS dari BPS Jadi Acuan Pengambilan Kebijakan Ekonomi
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved