Senin, 25/11/2019
 
Buka Puasa di Golden Tulip Tersedia 99 Menu Pilihan

wan | Ekonomi
Sabtu, 27/05/2017 - 15:24:49 WIB
PEKANBARU (riaueksis.com) - Food market Golden Tulip menyediakan 99 menu masakan sudah termasuk takjil dan minuman selama Ramadan 1438 hijriah. Hebatnya lagi semua menu tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp88 ribu saja.

Umumnya, kebersamaan dengan keluarga melalui makan sahur dan berbuka bersama masih diprioritaskan di rumah. Namun, kebersamaan ini bisa dibawa serta ke Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru yang menyediakan berbagai promo spektakuler selama bulan Ramadan ini.

"Golden Tulip juga banyak promo selama Ramadan dan sayang untuk dilewatkan begitu saja bagi anda yang ingin membuat acara berbuka puasa bersama dengan keluarga atau teman dan rekan kerja," kata Markom Golden Tulip Essential Pekanbaru, Rere.

Selain harga 99 menu yang sangat murah tersebut, untuk yang pesan 5 orang akan mendapatkan gratis 1 orang lagi. Sehingga yang datangnya berenam tidak akan rugi, karena 1 orangnya akan menikmati menu yang sama dengan 5 orang lainnya dengan cara gratis.

Konsep makanan yang disajikan tahun ini adalah FOOD MARKET. Dimana Hidangan makanan yang disajikan lebih bervariasi. Konsep kuliner ini dirancang khusus oleh Executive Chef Golden Tulip Essential Pekanbaru. Dekorasi Ramadhannya pun di kemas sesuai konsep.

"Penasarankan? silahkan berkunjung di Forestre Coffee Lounge and Kitchen dengan melakukan reservasi tempat dahulu," ucapnya.

Tidak hanya itu kejutan lain juga di berikan Golden Tulip Essential dengan memberikan promo kamarnya untuk setiap bookingan selama bulan Ramadan hanya dengan harga Rp399.999,- / malam di tipe kamar deluxe room dan juga bagi tamu yang menginap 2 malam cukup dengan hanya membayar Rp680.000,- saja.

Golden Tulip Essential Hotel adalah bagian Group Louvre Hotel yang merupakan group hotel terbesar ke-5 di dunia. Golden Tulip Sendiri terletak di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Park Blok A No 3-6 Simpang Tiga.

"Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi 0761-7878222 atau di no hp 0811-7078222 dan dapat juga mengunjungi website kita di www.goldentulipessentialpekanbaru," tutupnya. (wan)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Danramil 05/Rupat Bersama Tim Gabungan Kembali Berjibaku Lawan Karlahut di Pulau Rupat
  • Presiden Tinjau Posko Penanganan Karhutla Riau
  • Akpasindo Kunjungi Kelompok Tani Desa Talang Mandau
  • Turki berin300 bea siswa untuk mahasiswa Indonesia.
  • Aset Tersangka kasus Jiwasraya Ditaksir Capai Rp11 Triliun
  • Dewan Pers Berikan UKW Gratis untuk 480 wartawan
  • 29 Februari, PWI akan Gelar Porwada Catur.
  • Kasdim 0303/Bengkalis Hadiri Ijab Qobul Anak Plt Bupati Bengkalis 
  • Bertemu Ketua Dewan Pers, Proses Verifikasi Faktual SMSI Masih Berjalan
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved