Senin, 25/11/2019
 
Wako Dumai Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD

ridwan alkalam | Ekonomi
Selasa, 23/05/2017 - 22:19:42 WIB
DUMAI (riaueksis.com) - Walikota Dumai H Zulkifli AS, Senin (22/05/2017) meresmikan pemakaian Kantor kas Bank Riau Kepri (BRK) di RSUD Dumai. Kantor Kas di RSUD ini bertujuan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, terutama bagi para pasien, keluarga pasien, pegawai, dokter dan seluruh pengguna di RSUD Kota Dumai.

Turut menghadiri acara persemian tersebut Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Sekdako Dumai Drs H Muhammad Nasir MP, Direktur RSUD Dumai dr Syaiful, Jajaran Forkopimda Kota Dumai, Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari, Pemimpin Cabang  Bank Riau Kepri Dumai
Anton Mardani, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari mengatakan bahwa diresmikannya Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Kota Dumai selain memperluas jaringan, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, selain itu dalam waktu dekat akan membuka jaringan kantor  Bank Riau Kepri Syariah.

"Semoga dengan diresmikannya Kantor Kas di RSUD ini Bank Riau Kepri dan RSUD bisa saling bekerjasama dan bersinergi. Dan dengan adanya Bank Riau Kepri membuka kantor kas di RSUD ini maka semakin menambah peningkatan layanan RSUD kepada masyarakat," harapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS MSi, mengatakan Pemko Dumai sangat medukung keberadaan kantor kas Bank Riau Kepri di RSUD Dumai.  "Bank Riau Kepri salah satu aset daerah dimana keuntungan yang diberikan setahun 20 sampai 30 persen
dari modal yang kita tanamkan," kata Walikota.

Lanjutnya, dirinya bangga Bank Riau mampu bersaing di tingkat nasional. Sehingga Bank Riau Kepri setara dengan bank lain seperti Bank DKI dan Bank Jabar.

"Pemko Dumai sangat mendukung pembukaan kantor kas Bank Riau Kepri di RSUD Dumai. Kami berharap keberadaan kantor kas Bank Riau Kepri dapat meningkatkan pelayanan masyarakat," ungkap Walikota lebih lanjut.

Dalam Peresmian tersebut DR Irvandi Gustari sempat menyerahkan buku yang berisi kumpulan tulisan orang nomor satu di Bank Riau Kepri yang telah dimuat di salah satu surat kabar di Pekanbaru yang diserahkan kepada Walikota Dumai, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Sekdako Dumai Drs H Muhammad Nasir MP, Direkturd RSUD Dumai dr Syaiful, Jajaran Forkopimda Kota Dumai.

Pada acara tersebut Walikota menandatangani prasasti didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Sekdako Dumai Drs H Muhammad Nasir MP, Direktur RSUD Dumai dr Syaiful sebagai tanda diresmikan beroperasinya Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Kota Dumai.

Dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh  Ibu Hj Haslinar Zulkifli  yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir dan seluruh tamu yang hadir meninjau kedalam Kantor Kas Bank Riau Kepri
tersebut. (rls/wan)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Setelah Natuna, Pulau Sebaru Disiapkan untuk Observasi 188 WNI awak kapal Diamond Princess dan world dream
  • 6 fakta menarik jelang laga Napoli VS Barcelona.
  • Komisi IV DPRD Bengkalis kembali Gelar Rapat Koordinasi terkait realisasi kegiatan 2020
  • Kapolda dan Wakil Gubernur Riau Hadiri Pelatihan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Unilak.
  • Begini Cara Unilak Dukung Pemerintah Dalam Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan
  • Parisman Ikhwan Fatah Minta Pengelola Pasar Sukaramai Pakai Hati Nurani
  • Koramil 04/Mandau Hadiri Bimtek Penanggulangan Karlahut Kec. Bathin Solapan
  • Mahatir mengundurkan diri dari jabatan perdana mentri Malaysia
  • SMSI Bantu Media Siber Riau Untuk Verifikasi ke Dewan Pers
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved