Senin, 25/11/2019
 
Hadirkan Motivator Remaja Tampubolon
BI Riau Beri Motivasi 180 Responden

Ridwan alkalam | Ekonomi
Selasa, 23/05/2017 - 12:43:16 WIB
PEKANBARU (riaueksis.com) - Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau menghadirkan motivator Remaja Tampubolon dalam agenda Temu Responden, Selasa (23/5/2017). Kegiatan rutin ini sebagai bentuk apresiasi bagi responden yang selama ini telah bekerjasama dalam pelaksanaan survei dan liaison. 

Responden terdiri dari pelaku usaha, instansi terkait, individu tersebut sangat antusias mendengarkan materi dengan tema
Change For the Breakthrough: 'Perubahan untuk satu terobosan' yang disampaikan.

Menurut Remaja Tampubolon, bahwa perlunya data bagi seseorang untuk menghadapi perkembangan teknologi dan zaman. Hal itu penting karena kehidupan dunia terus berubah setiap waktu.

Motivasi itu sejalan pula dengan amanat  Presiden Jokowi dalam sebuah pidatonya yang mengatakan, bahwa kita jangan sampai ketinggalan informasi, sebab teknologi terus berkembang setiap waktu. 

"Dunia terus berubah, mari kita untuk berubah atau kita tertinggal," seru Remaja Tampubolon sembari menayangkan tayangan video motivasi, 'Mengapa Kita Perlu Berubah'.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau, Siti Astiyah melalui Humas Reza Mario mengatakan, kegiatan temu responden ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kpw BI Riau.

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap responden yg telah bekerjasama dalam pelaksanaan survei dan liaison Bank Indonesian," jelas reza Mario. 

Terdapat 180 Peserta  responden yang terdiri dari pelaku usaha, instansi terkait, individu. Adapun tema yang diusung, ialah Change For the Breakthrough: perubahan untuk satu terobosan. 

Adapun beberapa survei yang dilakukan oleh Bank Indonesia selama ini, Survei ekspektasi konsumen, Survei penjualan eceran, Survei pemantauan harga, survei kegiatan dunia usaha, survei harga properti residensial-pasar primer, Survei perkembangan harga properti komersial, Pusat informasi harga pangan strategis dan Liaison. (Wan)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Kapolda dan Wakil Gubernur Riau Hadiri Pelatihan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Unilak.
  • Begini Cara Unilak Dukung Pemerintah Dalam Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan
  • Parisman Ikhwan Fatah Minta Pengelola Pasar Sukaramai Pakai Hati Nurani
  • Koramil 04/Mandau Hadiri Bimtek Penanggulangan Karlahut Kec. Bathin Solapan
  • Mahatir mengundurkan diri dari jabatan perdana mentri Malaysia
  • SMSI Bantu Media Siber Riau Untuk Verifikasi ke Dewan Pers
  • Pemerintah Italia dilaporkan izinkan laga tanpa penonton.
  • Lapangan Kerja Minim, Ribuan Lulusan Penerbangan Mengeluh Nganggur
  • Tempat Penampungan sementara Sukaramai Ramayana, Tetap akan Dibongkar.
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved