Senin, 24 09 2018
 
Klip #2019GantiPresiden Segera Dirilis

Putra | Politik
Kamis, 07/06/2018 - 05:03:34 WIB
RiauEksis.com, Jakarta - Lagu #2019GantiPresiden ciptaan musisi Sang Alang direkam ulang. Kini video klip lagu #2019GantiPresiden itu dirilis.

Dari video yang diberikan Mardani, Rabu (6/6/2018), klip itu berdurasi sekitar 5 menit. Ada sejumlah tokoh yang mengisi suara di antaranya musisi Ahmad Dhani, Sang Alang, hingga aktor Fauzi Baadilah. 

Klip pembuka tertera logo#2019GantiPresiden kemudian Movie Video #2019GantiPresiden. Klip itu mengambil lokasi di area TPS Bantar Gebang, studio rekaman, momen penggusuran, hingga gerakan#2019GantiPresiden di Thamrin beberapa waktu lalu. 

Dalam klip Amien Rais terlihat mengenakan kemeja koko putih dan berpeci warna hitam. Dia terlihat menyanyi dengan mimik serius sambil sesekali mengacungkan jari telunjuknya. 

Sementara itu, Fadli Zon terlihat mengenakan kemeja warna hitam. Dia juga menyematkan pin #2019GantiPresiden di kemejanya.

Musisi Ahmad Dhani juga tak lupa mengenakan kaus #2019GantiPresiden yang sempat dikenakannya saat menjalani sidang perdana kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Tak hanya kaus, atribut #2019GantiPresiden juga terlihat menjadi latar rekaman tersebut, ada juga gelang, pin, hingga gelang. 

Sebelumnya, Mardani membagikan momen rekaman itu lewat akun Twitternya. Momen rekaman lagu #2019GantiPresiden itu diambil pada Rabu, 31 Mei 2018. 

Dia menuturkan beberapa tokoh elite, seperti Fadli Zon dan Amien Rais, ikut menyumbangkan suara dalam lagu tersebut. Alang pun ikut terlibat dalam proses rekaman ulang lagu itu.

Mardani melemparkan pujian kepada tokoh-tokoh yang menyumbang suara. Salah satunya Fadli, yang disebut punya bakat terpendam.

"Ada banyak pihak yang ikut sumbang suara: Mas Alang sendiri, Mbak Neno yang inspiratif, Ahmad Dhani yang empuk banget suaranya, Bro Fadli Zon bakat terpendamnya muncul, Mas Mustofa Nahra, Bang Lius Sungkarisma, Zheng Wei Jian hingga Fauzi Baadilah, dll ikut sumbang suara," tulisnya seperti dikutip Detik.com, Selasa (5/6/2018).

"Bukan cuma anak muda, tokoh reformasi seperti ayahanda Amien Rais pun menyempatkan hadir sumbang suara. Ust Hasan Haikal, Akh Derry Sulaiman dan banyak lagi yang tidak dapat disebut satu per satu. Semua semangat. Sehat selalu Pak Amien Rais," cuit Mardani lagi. (ptr)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Zikir Kebangsan Yang Dilaksanakan GP Ansor Di Siak Berjalan Lancar
  • Tabrakan Kapal Pompong, 1 Penumpang Hilang
  • Dinas Pariwisata Riau Menggelar Festival Jajanan Sumatera Di Pekanbaru
  • Titik Rawan Masuk Narkoba Di Pantai Sumatera
  • Pelaku Curanmor Ditangkap Polsek Rumbai Pesisir
  • Ma'aruf Dapat Cibiran Saat Memutuskan Maju Sebagai Cawapres 2019
  • Utang Pemerintah Naik Lagi
  • Daftar CPNS? Ini Instansi Yang Tunjangan Paling Tinggi
  • Jadwal Liga Inggris Pekan Keenam
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved