Senin, 31/08/20
 
Letkol CPM Jefridin Tambusai Komitmen Maju di Pilkada Rohul 2015

mu | Politik
Minggu, 14/06/2015 - 17:14:24 WIB
Letkol CPM Jefridin Tambusai
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Letkol CPM Jefridin Tambusai tetap komitmen maju sebagai Balon Bupati Rokan Hulu (Rohul) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015. Dia tetap rutin pulang kampung untuk niatnya membangun daerah.

Meski sibuk sebagai Kepala Dalmas CPM Mabes TNI, pria berusia 45 tahun ini tetap memikirkan nasib daerah kedepan. Dia ingin melanjutkan pembangunan daerah, agar lebih maju lagi lima tahun mendatang.

Sejauh ini, putra asli dari Luhak Tambusai ini telah mengambil formulir pendaftaran di lima partai, di antaranya Partai Demokrat, Partai Hanura, PKB, PDI Perjuangan, dan terakhir di Partai Gerindra.

Dari lima formulir tersebut, pria kelahiran 14 Maret 1970 silam ini telah mengembalikan empat formulir di antaranya, seperti ke Partai Hanura, PKB, PDI Perjuangan, dan terakhir kembalikan formulir ke DPC Partai Gerindra.

Teman dekat sekaligus Tim Pemenangan Jefridin Tambusai, Marlis Tambusai, mengatakan bahwa suami dari Maya Jefri Saragih ini tetap komitmen maju sebagai Balon Bupati Rohul periode 2016-2021.

Dan kini, Jefridin Tambusai tengah mengincar partai politik yang akan mengusungnya di Pilkada nanti. Jefridin punya visi dan misi membangun Rohul bermartabat, dan menjadikan daerah lebih maju lagi.

"Pak Jefridin tetap rutin pulang kampung (ke Rohul), namun saat hari libur. Bahkan dia siap mengundurkan diri dari TNI," kata Marlis, Ahad (14/6/15).

Bapak dua anak asal Luhak Tambusai ini, ungkap Marlis, baru akan mengundurkan diri setelah dirinya mendapat dukungan dari salah satu Parpol. Apalagi, komandannya di Mabes TNI mendukung dirinya untuk membangun daerah.

"Jadi Pak Jefridin memang serius maju sebagai calon Bupati (Rohul). Apalagi, tokoh-tokoh di Luhak Tambusai dan di beberapa kecamatan sudah mendukungnya," jelas Marlis. (rec)





Berita Lainnya :
 
  • Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur atas Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East
  • Ini Pesan Kapolda Riau Saat Safari Ramadhan di Masjid Muthmainnah
  • Bupati Kasmarni Khatam Bersama Para Santri Penghafal Qur'an
  • Polda Riau Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024
  • Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
  • Ditresnarkoba Polda Riau Gerebek Rumah di Pangeran Hidayat Pekanbaru, Puluhan Butir Pil Extasi di Amankan
  • Konservasi Gajah PHR Mendunia, Raih Green World Environment Awards 2024 di Brasil
  • Bupati Bengkalis Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Riau
  • PT SPR Serahkan Laporan Tahunan Tatakelola Informasi Publik ke KI Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved