Senin, 25/11/2019
 
HUT ke 51, Ribuan Anak Yatim Hadiri Tabligh Akbar Bank Riau Kepri

wan | Religi
Minggu, 02/04/2017 - 19:44:07 WIB
PEKANBARU (RiauEksis.Com) - Tabligh Akbar yang merupakan salah satu rangkaian acara sempena hari jadi Bank Riau Kepri ke 51 digelar di Mesjid Agung Annur Pekanbaru. Tabligh akbar yang terbuka untuk umum dan mengundang masyarakat dilaksanakan pada Sabtu pagi lalu (1/4/2017) diisi oleh Ustads Prof DR Habib Ahmad A Kaff MA Phd.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Sekretaris Daerah Ahmad Hijazi, Forkopimda Provinsi Riau, Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR MambangMit, Komisaris Taufiqqurrahman, Direktur Utama DR Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai wilayah Pekanbaru serta pegawai dan masyarakat.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari mengatakan pelaksanaan tabligh akbar sebagai wujud syukur atas kinerja Bank Riau Kepri.

“Selain tabligh akbar, Bank Riau Kepri juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan sembako ke beberapa panti di Pekanbaru”, lanjut Irvandi dalam sambutannya.

Ahmad Hijazi dalam sambutannya mengatakan, Bank Riau Kepri memberikan contoh dan
teladan bagi masyarakat di Riau dan Kepri, karena dihari jadinya memberikan kepedulian terhadap anak yatim piatu dan masyarakat tidak mampu dengan memberikan santunan serta sembako.

“Bank Riau Kepri merupakan salah satu BUMD yang berhasil di Riau, semoga semakin baik terutama SDM nya maupun dari segi bisnisnya ke depan”, hal ini disampaikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang memberikan sambutannya dalam acara tabligh akbar tersebut.

Setelah memberikan sambutan, Ahmad Hijazi didampingi HR Mambang Mit, Taufiqqurrahman, Irvandi Gustari, Denny M Akbar dan Eka Afriadi secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yang berasal dari 5 panti asuhan di Pekanbaru.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako yang diserahkan oleh oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bank Riau Kepri.

Pemberian santunan bagi anak yatim piatu diberikan kepada 1.000 lebih anak yatim piatu, diantaranya sebanyak 4000-an anak berasal dari panti asuhan di Pekanbaru, 600an lainya dari anak yatim piatu yang berasal dari wilayah dimana pegawai Bank Riau Kepri tinggal.

Pemberian sembako yang diserahkan oleh DWP  adalah Beras sebesar 1 ton total, gula pasir sebanyak 600 kg dan minyak goreng sebanyak 1,2 ton.

Nantinya sembako tersebut akan diserahkan ke 8 panti sosial yaitu panti An Nisa, Al Fath, Al Akbar, Al Ilham, As-Sowah, At Toyibbah, Bakhti Mufaridun dan Yayasan Lembaga Bhakti Muslimin. (wan)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Komisi IV DPRD Bengkalis kembali Gelar Rapat Koordinasi terkait realisasi kegiatan 2020
  • Kapolda dan Wakil Gubernur Riau Hadiri Pelatihan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Unilak.
  • Begini Cara Unilak Dukung Pemerintah Dalam Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan
  • Parisman Ikhwan Fatah Minta Pengelola Pasar Sukaramai Pakai Hati Nurani
  • Koramil 04/Mandau Hadiri Bimtek Penanggulangan Karlahut Kec. Bathin Solapan
  • Mahatir mengundurkan diri dari jabatan perdana mentri Malaysia
  • SMSI Bantu Media Siber Riau Untuk Verifikasi ke Dewan Pers
  • Pemerintah Italia dilaporkan izinkan laga tanpa penonton.
  • Lapangan Kerja Minim, Ribuan Lulusan Penerbangan Mengeluh Nganggur
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved