Rabu, 21 November 2018
 
Ulang Tahun ke 65, Bupati Sukiman Dapat Surprise Dari Ribuan ASN dan Honorer

ditma | Advertorial
Jumat, 10/08/2018 - 18:32:57 WIB
PASIRPENGARAIAN, Riaueksis.com -  Raut wajah Bupati Rohul H Sukiman mendadak terharu, Jumat (10/8/2018) pagi, usai pelaksanaan apel pagi gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman kantor bupati.

Pasalnya, beliau tak menyangka disaat ribuan pegawai yang masih berada di halaman upacara, memberi surprise Nasi Tumpeng dan kue tar oleh segenap ASN. Kebetulan pagi kemarin itu, merupakan hari kelahirannya ke 65 yang jatuh 10 Agustus 1953.

Ribuan ASN dan tenaga honorer dari seluruh OPD Rohul yang menggunakan baju melayu itu, tidak luput langsung menyanyikan lagu ulang tahun sambil bertepuk tangan yang dipandu oleh MC Senior Pemkab Rohul H Parluangan Siregar.

Selain di ikuti seluruh ASN dan tenaga honorer,  peringatan hari kelahiran ke 65 Bupati Rohul itu, turut didampingi istri tercintanya Hj Peni Herawati Sukiman, Penjabat Sekda Rohul H Abdul Haris SSos MSi, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD Rohul dan pejabat eselon
III, IV dan honorer di lingkungan Pemkab Rohul.

Disaat pemotongan Kue Tar, orang nomor satu Rohul itu menyuapkan potongan kue pertamanya kepada sang istri tercinta, Hj Peni Herawati Sukiman. Sedangkan potongan nasi tumpeng, Bupati Rohul H Sukiman memberikan kepada Pj Sekda Rohul.

‘’Supaya, beliau sukses dan berhasil mengkoordinir dalam melaksanakan tugas di Pemkab Rohul,’’ ujar Bupati dihadapan pegawai.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Sekda Rohul H Abdul Haris SSos MSi mewakili seluruh ASN dan Tenaga honorer OPD Rohul menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Rohul H Sukiman yang ke 65 tahun.

Surprise Nasi Tumpeng dan Kue Tar yang disiapkan itu, merupakan inisiatif dari ASN dan Tenaga Honorer OPD Rohul yang dilaksanakan secara sederhana dengan penuh kekeluargaan, sebagai bentuk ungkapan terimakasih seluruh PNS dan Honorer kepada Bupati Rohul yang selama ini, selain  dianggap sebagai pemimpin, juga orang tua yang telah mengayomi serta memberikan pembinaan kepada ASN dan tenaga honorer
dilingkungan Pemkab Rohul.

Dalam pada itu, Bupati Rohul H Sukiman menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian yang diberikan oleh seluruh ASN dan Honorer dilingkungan OPD Rohul.

Dirinya bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan panjang umur dari Allah SWT, meski bertambahnya Umur berarti berkurangnya usia hidup di atas dunia ini.

Sukiman mengaku terkejut, karena diluar dugaan usai pelaksaan apel tadi. Disaat menuju kantor Bupati, nampak bapak dan ibuk dan anak anak saya (ASN dan honored, red) berkumpul, tiba tiba didaulat untuk memberikan arahan oleh MC.

Bupati mengaku tidak menyangka surprise dan perhatian yang diberikan ASN dan tenaga Honorer dilingkungan Pemkab Rohul. Mesti sederhana, namun baginya, peringatan Hari Ulang tahunnya ke 65 ini, menjadi peringatan Ulang tahun  yang paling berkesan dan tak pernah dilupakan dalam hidupnya.

‘’Terimakasih kepada ASN dan honorer, ini bukanlah permintaan saya. Merasa terkejut, dan sama sekali tidak menyadari akan adanya acara ini. Mudah-mudahan, ini suatu pertanda, kita semua diberikan panjang umur, kesehatan dalam melaksanakan tugas pemerintahan kedepan lebih baik,’’ katanya

Dia menyampaikan dihadapan ASN, agar melaksanakan tugas dengan baik, tak menyalahi aturan, dengan memperkuat keimanan dan ketaqwaan, karena itu yang dapat memberikan keselamatan.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman kedepan meminta doa kepada pegawai dan masyarakat Rohul, supaya Bupati diberikan kesehatan, panjang umur, dan dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya, sehingga memberikan mamafaat kepada masyarakat banyak.

Dipenghujung acara, ribuan PNS dan Honorer dilingkungan OPD Rohul silih berganti memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Rohul. (adv)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Wow, Arsene Wenger Pernah Didekati Real Madrid Dan Bayern Munchen, Kapan?
  • BBKSDA Riau Peringatkan Warga Hati-hati Gajah Liar
  • Diduga Catut Nama Kapolda Riau, Akiong Ditangkap
  • Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas
  • Program Agrotek Farm System Berhasil Dikembangkan Kelompok Masyarakat Rumbai
  • Tanggapan Kepala DPMD Terkait Kasus Pungli Sekdes Gunung Sari
  • Sekdes Gunung Sari Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pungli
  • Hasil Seleksi Administrasi Calon Komisioner KPU Kampar
  • Truk Tanki Vs Innova Di Lintas Timur Bengkalis, Akibatnya 4 Orang Tewas
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved