Rabu, 21 November 2018
 
Bupati Sukiman Lantik Pengurus IKKRH Kota Batam Periode 2018-2021

ditma | Advertorial
Minggu, 05/08/2018 - 20:06:17 WIB
PASIRPENGARAIAN, Riaueksis.com - Bupati Rokan Hulu H.  Sukiman resmi melantik Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Rokan Hulu (IKKRH) Kota Batam peridoe 2018-2021, yang dipusatkan di Aula Hotel PIH Batam, Minggu (5/8/2018).
 
Pelantikan Pengurus IKKRB itu turut juga hadiri Walikota Batam Muhammad Rudi, Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri, SH, Zulkarnain, Abdul Muas, Pj Sekda Rokan Hulu H. Abdul Haris, S. Sos. M. Si, Asisten I Juni Syafrin, Asisten II Setda Rohul Ir. Ruslan, Ketua TP PKK Rokan Hulu Hj Peni Herawati,  Ketua Gow Rokan Hulu, anggota DPRD Rohul Yulikah, Nurzahara serta masyarakat Rokan Hulu di batam.
 
Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelantikan IKKRB Jamhur Poti mengatakan, pelantikan ini merupakan pelantikan yang ke 5 selama IKKRB berdiri, jumlah warga Rokan Hulu di Kota Batam sudah mencapai 3.300 orang yang baru terdaftar, dirinya berharap dengan di lantiknya pengurus IKKRKB ini ke depannya bisa lebih maju.
 
Sementara itu, Ketua Pengurus IKKRH H. Abdul Razak warga Rokan Hulu yang berasal dari Dalu-Dalu ini mengatakan sekarang Warga Rokan Hulu berjumlah 3.300 orang, IKKRH ini sudah berdiri semenjak 12 tahun yang lalu.
 
"Insaallah kita siap untuk memberikan sumbangsihnya untuk Rokan Hulu, kita disini setiap tahunnya selalu mengadakan jamuan makan untuk jemaah haji asal Rokan Hulu di saat kepulangan jemaah haji kita sebelum menuju ke Riau" ungkap Abdul Razak yang juga warga Dalu-Dalu ini. 
 
Ditempat yang sama, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu mengucapapkan selamat kepada IKKRH Kota Batam yang sudah dilantik, diharapkannya eksistensi IKRRH Kota Batam ini dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan Rohul kedepannya.
 
"Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sangat berterima kasih kepada Pengurus IKKRH Kota Batam, Jadi Ketua ini bukan hanya sekedar acara seremonial saja jabatan itu amanah ini harus di pikul oleh Ketua terpilih saudara Abdul Razak," kata Sukiman
 
Kemudian, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan Kota Batam adalah Kota Industri, jadi dirinya mengaku ketika dilantik pada tahun 2016, Pemkot Batam komit akan mnjadi sebagai Kota Wisata.
 
"Mulai saya di lantik tahun 2016 saya mulai menambahkan untuk menjadi Kota Wisata,  Kota Batam ini sama dengan DKI Jakarta, bermacam-macam ras, suku dan etnis yang tinggal di Kota Batam ini, kami juga berharap peran IKKRH Kota Batam ini dapat berperan dalam pembangunan di Kota Batam," harapnya. (adv)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Wow, Arsene Wenger Pernah Didekati Real Madrid Dan Bayern Munchen, Kapan?
  • BBKSDA Riau Peringatkan Warga Hati-hati Gajah Liar
  • Diduga Catut Nama Kapolda Riau, Akiong Ditangkap
  • Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas
  • Program Agrotek Farm System Berhasil Dikembangkan Kelompok Masyarakat Rumbai
  • Tanggapan Kepala DPMD Terkait Kasus Pungli Sekdes Gunung Sari
  • Sekdes Gunung Sari Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pungli
  • Hasil Seleksi Administrasi Calon Komisioner KPU Kampar
  • Truk Tanki Vs Innova Di Lintas Timur Bengkalis, Akibatnya 4 Orang Tewas
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved