Minggu, 21 Oktober 2018
 
Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-234, Pemko Gelar Gerak jalan Santai

ditma | Advertorial
Senin, 25/06/2018 - 08:00:53 WIB
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com -  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru yang ke-234 tahun, Pemerintah Kota Pekanbaru bersama DPRD Kota Pekanbaru akan menggelar sidang Paripurna istimewa tanggal 23 Juni mendatang. Sidang ini digelar di Gedung DPRD Pekanbaru, Jalan Sudirman, kemudian di sambung dengan kegiatan jalan santai berhadiah di Jalan Sudirman, keesokan harinya, Minggu, (24/6/2018) mendatang.

Untuk meramaikan dan memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut, Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengundang seluruh masyarakat Kota Pekanbaru agar turut hadir dan berpartisipasi, baik dalam sidang paripurna istimewa, maupun jalan santai berhadiah.

"Dalam rangka hari jadi Kota Pekanbaru, kita akan menggelar Sidang Paripurna Istimewa pada hari Sabtu besok, kemudian dilanjutkan jalan santai berhadiah di hari minggunya. Untuk itu kita mengundang masyarakat Pekanbaru, mari kita meramaikan dan memeriahkan hari jadi kota kita yang telah berusia 234 tahun ini," papar Ayat Cahyadi, Kamis, (21/6/2018).

Adapun maksud kegiatan - kegiatan yang diadakan ini, diuraikan Kadis Disperindag, Ingot Hutasuhut, diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki dan persatuan diantara masyarakat, terhadap Kota Pekanbaru. Kegiatan jalan santai juga merupakan sarana yang digunakan pemerintah untuk mengajak masyarakat berolah raga, dan mensosialisasikan alur Car Free Day (CFD) yang baru.

"Melalui HUT Kota Pekanbaru ini, diharapkan menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa memiliki terhadap Kota Pekanbaru, juga meningkatkan rasa persatuan dan keakraban di Masyarakat. Nanti kita juga akan mengenalkan alur baru CFD di Jalan Sudirman, sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan jalan sehat, dimana ada banyak hadiah menariknya," ujarnya, di Kantor Bapenda Pekanbaru.

Hadiah yang ditawarkan untuk dapat diperebutkan memang sangat menarik, diantaranya, 1 unit rumah type 36, 2 paket umroh untuk pria dan wanita, dan 3 unit sepeda motor sebagai hadiah utama. Informasi ini pun sudah disebarkan melalui pesan grup di WA.

Jalan santai berhadiah ini dimulai pada jam 06.00 WIB, dengan titik kumpul atau garis start di Jalan Cut Nyak Dien. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, dapatkan kupon undian gratis di kantor kecamatan atau kelurahan, dan gerai Alfamart atau Indomaret. (adv)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • BPJS Kesehatan Saki-sakitan, Akan Menghambat Elektabilitas Petahana
  • Defisit BPJS Kesehatan Terus Menumpuk Dan Diperkirakan Angkanya Bisa Mencapai Rp16,5 Triliun
  • Kebijakan Ahok Soal Dana Sampah Di Bantargebang Bekasi
  • Bupati Rohul Menyatakan Dirinya Tak Hadir Deklarasi Dukungan Jokowi
  • Lokasi Dan Jadwal Ujian CPNS 2018 Di Riau
  • DPRD Riau Akan Terus Mengawal agar Embarkasi Haji Antara Riau
  • Dua Rumah Semipermanen Di Tenayan Raya Terbakar, 1 Pria Tewas Terbakar
  • Tahun 2019 Upah Minimum Provinsi Naik 8,03%, Disnaker Gelar Pertemuan Dengan BPS
  • PT JJP Menggugat Balik Profesor Bambang Hero Saharjo Untuk Membayar Kerugian Rp 510 miliar
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved