Senin, 25/11/2019
 
Advertorial Pemprov Riau
Pemprov Riau Gelar Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Tahun 2017

Ditma | Advertorial
Jumat, 15/09/2017 - 12:20:08 WIB
PEKANBARU, Riaueksis.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Masperi membuka acara resmi jambore kader PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2017 yang dipusatkan di halaman gedung Dharma Wanita, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (14/9/2017).

Jambore PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2017 ini mengangkat tema "Melalui Jambore Kader PKK Provinsi Riau Kita Tingkatkan  Kreativitas Kader Guna Akselerasi Perwujudan Program PKK"

Dalam sambutan tertulisnya Gubernur Riau mengatakan bahwa jambore ini merupakan ajang berkumpul dan tukar wawasan anatar kader PKK kabupaten/kota se-Provinsi Riau

Gubernur Riau juga menjelaskan bahwa tim penggerak PKK juga ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah demi mwujudkan kesejahteraan bagi masyarakat melalui kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini.

"Kedepannya Kader PKK Kabupaten Kota mampu menjadi salah satu mitra pemerintah daerah yang aktif untuk melangsungkan pembangunan lebih baik kedepan,  khususnya pada bidang kesejahteraan masyarakat", Tambahnya.

"Dengan adanya jambore ini diharapkan mampu menajdi penyemangat para kader pkk menjadi terampil dan cermat dalam pembangunan,"Harapnya.

Sejalan dengan itu, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi menambahkan bahwa jambore ini merupakan agenda tahunan tim penggerak PKK secara berjenjang dari tingkat kabupaten, Provinsi sampai Nasional.

"Jambore PKK ini, dapat kita dijadikan wadah untuk berbagi pengetahuan sesama pengurus dan kader PKK antar kabupatendan kota agara informasi bisa kita sampaikan kepada kader PKK dan masyarakat secara tepat dan benar," Ujarnya

Ketua TP PKK Provinsi Riau berharap kemitraan anatara pembina tim penggerak PKK dengan instansi terkait agar dapat dikembangkan secara baik dan tepat, karena jika telah terjalin dnegan baik maka masalah yang ada akan segera diselesaikan bersama dalam pembangunan daerah masing masing.

Prosesi pembukaan ditandai dengan pelepasan balon oleh Ketua TP-PKK Provinsi Riau yang disaksikan Gubernur Riau yang diwakili Masperi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Provinsi Riau Syarifuddin serta diikuti ketua TP PKK Kabupaten Kota se-Provinsi Riau.  (adv)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Koramil 02/T. Tinggi Bersama Masyarakat Desa Batin Suir Patroli Karlahut Daerah Rawan Kebakaran
  • HUT Ke 74 Tahun, Pc Pafi Rohul Baksos Didesa Koto Ranah Kecamatan Kabun
  • KPAI Telusuri Ucapan Komisioner 'Wanita Berenang Bersama Pria Bisa Hamil'
  • Virus Corona Diduga Telah Bermutasi, Kemenkes: Tanpa Gejala Bisa Positif
  • Laksanakan Patroli Karlahut, Babinsa Koramil 06/Sei Apit Larang Masyarakat yang Berkebun Bakar Lahan
  • Hardianto Dukung Gubri Syamsuar evaluasi BUMD
  • Danramil 05/Rupat Bersama Tim Gabungan Kembali Berjibaku Lawan Karlahut di Pulau Rupat
  • Presiden Tinjau Posko Penanganan Karhutla Riau
  • Akpasindo Kunjungi Kelompok Tani Desa Talang Mandau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved