Rabu, 26 09 2018
 
Advertorial Bank Riau Kepri
Tingkatkan Kinerja dan Sharing Informasi Soal Samsat Online, Bank Riau Kepri Kunker ke Bank BJB

M Amin | Advertorial
Rabu, 18/10/2017 - 01:03:17 WIB
Pekanbaru (RiauEksis.Com) - Bank Riau Kepri melakukan kunjungan kerja dan studi banding ke Bank Jabar Banten (BJB) pada Senin (16/10/17). Tujuannya yakni untuk meningkatkan kinerja dan kegiatan operasional perbankannya.

Kegiatan ini dalam rangka sharing informasi mengenai sistem pembayaran Samsat online yang akan diterapkan pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau.

Selain samsat online, kunjungan kerja dan studi banding yang dilakukan ini juga untuk mendalami peran BJB terkait infrastruktur penerimaan pajak daerah yang sudah lebih awal menerapkan samsat online.

Dalam studi banding ke Bank BJB, Bank Riau Kepri mengundang pihak legislatif yaitu anggota Komisi C DPRD Provinsi Riau yang berkaitan dengan persiapan penerapan samsat online tersebut. Pihak DPRD Riau dalam kesempatan ini diwakili oleh Ketua Komisi C, Drs H Erizal Muluk, Wakil Ketua Ir H M Arfah MSi, beserta anggota H Musyafak Asikin, H Marwan Yohanis, SSos, Firdaus SAg dan Adriyan.

Turut diundang oleh Bank Riau Kepri dari Pemerintah Provinsi Riau Kepala Bapenda Provinsi Riau Drs H Indra Putrayana beserta staff, Kepala Jasa Raharja Cabang Riau H Widayana, perwakilan dari Dirlantas Polda Riau, Zulanda dan tim terkait lainnya.
Sedangkan dari pihak Bank Riau Kepri hadir Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, dan pemimpin divisi terkait.

Kedatangan rombongan kunjungan kerja dan studi banding dari Bank Riau Kepri ke kantor pusat Bank BJB ini disambut langsung oleh Direktur Konsumer Bank BJB, Fermiyanti beserta para pejabat pemimpin divisi BJB dan didampingi oleh Kepala Bapenda Jawa Barat yang diwakili oleh Sekretaris Bapenda Jawa Barat Wahyu Wijaya dan Perwakilan Dirlantas Polda Jawa Barat Kom Pol Erwin Syah.

Fermiyanti dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah menjadikan BJB sebagai tujuan untuk melakukan studi banding terkait proses pelayanan samsat online. (adv)




comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Honorer Kategori 2 (K2) Demo Di Kantor Gubernur Riau
  • Korban Tabrakan Kapal Pompong Berhasil Ditemukan
  • Husni Tamrin: Andi Rachman Gubernur Riau Terbaik Dalam Sejarah Riau
  • Utang BPJS Kepada RSUD Arifin Achmad Miliyaran Rupiah, Plt Gubernur Riau Kaget
  • Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Riau Di Depan Kantor DPRD Riau, 6 Polwan Luka-luka
  • Pelaku Pembunuhan Di Tempat Hiburan Malam Pekanbaru Terungkap
  • Rumah Guru Honorer Dibobol Anak Dibawah Umur
  • Zikir Kebangsan Yang Dilaksanakan GP Ansor Di Siak Berjalan Lancar
  • Tabrakan Kapal Pompong, 1 Penumpang Hilang
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved