Rabu, 22 08 2018
 
Advertorial
Panitia Pelaksana Konfercab NU Inhu ke-IV Gelar Audiensi dengan Bupati Inhu

| Advertorial
Kamis, 05/03/2015 - 09:07:54 WIB
Pekanbaru(Riaueksisi)-Panitia pelaksana Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Inhu ke-IV menggelar audiensi dengan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE di ruang rapat Kantor Bupati Inhu, Senin (2/2) siang. Pada audiensi tersebut, panitia menyampaikan rencana pelaksanaan Konfercab NU ke-IV yang akan dilaksanakan di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, 14 hingga 15 Maret 2015 mendatang.
 
Hadir pada audiensi tersebut puluhan pengurus Majelis Wakil Kecamatan NU se Kabupaten Inhu, pengurus Ikatan Pemuda NU serta Banser. Ikut mendampingi Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Asriyan serta Kepala Bagian Humas Jawalter.
 
Ketua Panpel Konfercab NU Kabupaten Inhu, Masud mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto SE yang sudah bersedia menerima perwakilan pengurus NU dan panitia pelaksana Konfercab NU Kabupaten Inhu.
 
Menurut Masud, berdasarkan hasil kesepakatan panitia, Konfercab NU Kabupaten Inhu ke-IV akan dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 15 Maret 2015 di Gedung Sejuta Sungkai Rengat. Pembukaan Konfercab NU Kabupaten Inhu rencananya akan dihadiri 1.229 undangan dari berbagai element masyarakat.“Hasil audiensi dengan Bupati ini akan kami bawa kepada pengurus NU Wilayah Riau,” ucapnya.
 
Masud menambahkan bahwa Konfercab NU Kabupaten Inhu ke-IV merupakan upaya NU agar semakin eksis sehingga mampu memberikan kontribusi positif dalam kehidupan beragama, khususnya di Kabupaten Inhu.
 
Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengaku bangga karena NU Kabupaten Inhu tetap eksis dan diharapkan mampu berperanserta aktif membangun masyarakat. Selain itu, Bupati juga berharap agar Konfercab NU Kabuapaten Inhu ke-IV dapat berjalan lancar sehingga mampu melahirkan kepengurusan NU Kabupaten Inhu yang membawa perubahan bagi organisasi dan masyarakat. (Rec/rls)
 


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Selembar Kertas Pun Bung Hatta Tak Mau Korupsi
  • Satu Narapidana Sialang Bungkuk Tewas Akibat Perkelahian
  • MUI Menetapkan Vaksin MR Mengandung Babi, Tapi Diperbolehkan
  • Perwakilan Siswa Dari Pekanbaru Ikuti Internasional Economic Olimpiade (IEO) Di Rusia
  • Mourinho Kesal Kepada Reporter Cantik Usai Ditekuk Brighton and Hove Albion
  • Stop Curhat Di Sosmed, Coba Deh Renungkan 5 Alasan Ini, Jangan Sampai Ngelamun Ya
  • Bocah Berusia 8 Tahun Telah Menaklukan 10 Gunung Di Indonesia
  • Pawai TK Bercadar Dan Pegang Senjata, DPR: Tidak Mendidik
  • Baswalu Panggil Saksi Terkait Dugaan Mahar Politik Sandiaga Uno
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved