Senin, 25/11/2019
 
Advertorial
Panitia Pelaksana Konfercab NU Inhu ke-IV Gelar Audiensi dengan Bupati Inhu

| Advertorial
Kamis, 05/03/2015 - 09:07:54 WIB
Pekanbaru(Riaueksisi)-Panitia pelaksana Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Inhu ke-IV menggelar audiensi dengan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE di ruang rapat Kantor Bupati Inhu, Senin (2/2) siang. Pada audiensi tersebut, panitia menyampaikan rencana pelaksanaan Konfercab NU ke-IV yang akan dilaksanakan di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, 14 hingga 15 Maret 2015 mendatang.
 
Hadir pada audiensi tersebut puluhan pengurus Majelis Wakil Kecamatan NU se Kabupaten Inhu, pengurus Ikatan Pemuda NU serta Banser. Ikut mendampingi Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Asriyan serta Kepala Bagian Humas Jawalter.
 
Ketua Panpel Konfercab NU Kabupaten Inhu, Masud mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto SE yang sudah bersedia menerima perwakilan pengurus NU dan panitia pelaksana Konfercab NU Kabupaten Inhu.
 
Menurut Masud, berdasarkan hasil kesepakatan panitia, Konfercab NU Kabupaten Inhu ke-IV akan dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 15 Maret 2015 di Gedung Sejuta Sungkai Rengat. Pembukaan Konfercab NU Kabupaten Inhu rencananya akan dihadiri 1.229 undangan dari berbagai element masyarakat.“Hasil audiensi dengan Bupati ini akan kami bawa kepada pengurus NU Wilayah Riau,” ucapnya.
 
Masud menambahkan bahwa Konfercab NU Kabupaten Inhu ke-IV merupakan upaya NU agar semakin eksis sehingga mampu memberikan kontribusi positif dalam kehidupan beragama, khususnya di Kabupaten Inhu.
 
Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengaku bangga karena NU Kabupaten Inhu tetap eksis dan diharapkan mampu berperanserta aktif membangun masyarakat. Selain itu, Bupati juga berharap agar Konfercab NU Kabuapaten Inhu ke-IV dapat berjalan lancar sehingga mampu melahirkan kepengurusan NU Kabupaten Inhu yang membawa perubahan bagi organisasi dan masyarakat. (Rec/rls)
 


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Horeee....Murid SDN 02 Sonde Dapat Pembekalan PBB dari Babinsa Koramil 02/T. Tinggi
  • Cegah Karlahut Di Wilayahnya, Danramil 10/Perawang Perintah Babinsanya Tingkatkan Kinerja
  • Mantan diktator Mesir Husni Mubarok wafat diusia 91 tahun.
  • Dewan Minta PT. Riau Petroleum Serius Mempersiapkan Diri Kelola PI 10 Persen Blok Rokan.
  • Menkominfo Tanggapi Kabar Gojek dan Grab Merger
  • Setelah Natuna, Pulau Sebaru Disiapkan untuk Observasi 188 WNI awak kapal Diamond Princess dan world dream
  • 6 fakta menarik jelang laga Napoli VS Barcelona.
  • Komisi IV DPRD Bengkalis kembali Gelar Rapat Koordinasi terkait realisasi kegiatan 2020
  • Kapolda dan Wakil Gubernur Riau Hadiri Pelatihan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Unilak.
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved