Bagansiapiapi (RiauEksis.Com) - Bupati Rokan Hilir, Suyatno dijadwalkan akan membuka langsung kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (Popkab) pada Senin (11/4/16) di Bagansiapiapi.
"> Bagansiapiapi (RiauEksis.Com) - Bupati Rokan Hilir, Suyatno dijadwalkan akan membuka langsung kegiatan Pekan Olahraga Pelaja" />


Senin, 25/11/2019
 
Advertorial Pemkab Rohil
Bupati Rohil akan Buka Popkab Yang Dipusatkan di Bagansiapiapi Senin Pagi Besok

am | Advertorial
Minggu, 10/04/2016 - 17:01:07 WIB
Bagansiapiapi (RiauEksis.Com) - Bupati Rokan Hilir, Suyatno dijadwalkan akan membuka langsung kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (Popkab) pada Senin (11/4/16) di Bagansiapiapi.

Menyambut pembukaan event tersebut, tampak sejumlah baliho Popkab berukuran standar sudah terpasang di sepanjang kanan kiri jalan di kawasan Batu Enam maupun di kota Bagansiapi-api sendiri. 
 
Terkait kegiata ini, panitia pelaksana pun sudah berupaya keras menyiapkan lapangan yang bakal dipergunakan untuk kegiatan pertandingan mulai di kawasan Batu Enam maupun di Bagansiapi-api.
 
Menurut Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rohil melalui Kabid Pemuda dan Olahraga, Wakit Nugroho, untuk tahun ini Popkab Kuansing dipuatkan di kota Bagansiapiapi. 

"Popkab Rohil ini direncanakan dimulai, Senin (11/4). Dan Senin paginya akan resmi dibuka oleh bupati di bagansiapiapi," katanya. 
 
Sorenya, imbuhnya, pertandingan digelar di beberapa tempat di kota Bagansiapi-api.

Cabang yang diperlombakan pada Popkab Rohil tahun 2016 yakni pencak silat, bulu tangkis, bola voli, tenis meja, voli pasir, sepak takraw, atletik dan sepakbola. 
 
"Khusus atletik dan sepakbola, lokasinya dipusatkan di Lapangan KONI. Selebihnya, lokasi lombanya dilaksanakan di kawasan Batu Enam," kata Wakit. 
 
Menjelang pelaksanaan Popkab Rohil ini, lanjut Wakit,  berbagai persiapan terus dilakukan. Sejumlah lapangan yang dipergunakan untuk kegiatan lomba juga turut dibenahi dan ditingkatkan. 
 
Termasuk menyiapkan lapangan volly pasir yang berada di depan halaman kantor gedung Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga di Kawasan Batuenam. 
 
Di samping itu, lanjut Wakit, kegiatan Popkab Rohil tersebut bakal diikuti oleh 18 kecamatan yang berada di negeri seribu kubah ini. 
 
Hanya saja, setiap kecamatan tidak dapat mengikuti semua cabang karena adanya keterbatasan. "Jadi, kecamatan hanya mengirimkan utusan di cabang-cabang unggulan saja," kata Wakit. (adv/hms/rec)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Babinsa Koramil 06/Sei Apit Pimpin Tim Laksanakan Patroli Karlahut di Wilayahnya
  • Porwada Pertandingan Catur Digelar Dengan Sistem Swiss Tujuh Baba
  • Goro Bersama Masyarakat Buatan Dua, Babinsa Himbau Jangan Buang Sampah Sembarangan
  • Ancol Resmi Jadi Lokasi Museum Rasulullah SAW Terbesar Dunia
  • KPK Perpanjang Masa Penahanan Bupati Bengkalis
  • Siswa di NTT Dipaksa Jilat Sendok Bertinja, Kemdikbud Minta Buat Tim Pencegahan
  • 188 WNI dari Kapal Dream World Berhasil Dievakuasi
  • WNA asal Malaysia pembobol ATM ditangkap
  • Begini proses evakuasi WNI awak World Dream di Teluk Durian
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved