Selasa, 25/06/2019
 
Advertorial Pemkab Inhil
Wakil Bupati Inhil Tinjau Ruas Jalan Sungai Beringin, Tembilahan

ditma | Advertorial
Selasa, 09/04/2019 - 22:32:03 WIB
TEMBILAHAN,RiauEksis.Com -  Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti melakukan peninjauan ruas jalan Sungai Beringin, Tembilahan yang mengalami kerusakan berat, Senin (8/4/2019).

Menurut informasi dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Inhil, ruas jalan Sungai Beringin, Tembilahan sepanjang 700 Meter tersebut akan mendapatkan perbaikan pada tahun anggaran 2019 dengan total dana sebesar Rp 8 Miliar.

Dalam kunjungannya, tidak hanya berbincang dengan pihak Dinas PUPR Riau yang hadir kala itu, Wakil Bupati Inhil pun turut memberhentikan pengguna jalan untuk memberikan penjelasan terkait perbaikan jalan berstatus Jalan Provinsi tersebut.

"Saat ini jalannya dalam masa pemeliharaan, nanti lebih kurang empat bulan lagi, Insha Allah akan di rigid beton jalan ini," ujar Wakil Bupati menjelaskan sembari sekekali mengajak pengguna jalan bersenda gurau.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, pohon, luar ruangan dan alam

Wakil Bupati mengharapkan agar pengguna jalan dapat bersabar menunggu proses perbaikan dilaksanakan. "Setelah perbaikan rampung, diharapkan pula masyarakat dapat merawat, menjaga jakan tersebut karena untuk memperoleh perbaikan itu sangat sulit," kata Wakil Bupati.

Sementara itu, Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan UPT Wilayah 1 Dinas PUPR Provinsi Riau, Eri Ikhsan juga menerangkan, bahwa proses rigid beton Jalan Sungai Beringin, Tembilahan masih dalam proses pelelangan.

"Saat ini masih lelang, nanti jika sudah ada pemenangnya langsung dilakukan pembangunan rigid beton," terangnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, langit dan luar ruangan

Ia juga menambahkan, rigid beton akan dilakukan sepanjang 700 meter dengan dana lebih kurang sebesar Rp 8 Miliar menggunakan dana dari APBD Provinsi Riau.

Seusai meninjau ruas Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Wakil Bupati juga melakukan peninjauan sejumlah ruas jalan lainnya di Kecamatan Batang Tuaka, Kecamatan Gaung Anak Serka dan Kecamatan Gaung.

Pada hari itu, selain melakukan peninjauan jalan, Wakil Bupati juga melakukan kunjungan ke beberapa instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, diantaranya Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik. (adv)


comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • Dua Anggota Koramil 07/Bukit Batu Beri Pembekalan Kepada Siswa Baru SMK pelayaran
  • Cegah Demam Berdarah, Sertu Gopardin Bersama Tim Puskesmas Lakukan Fogging
  • Koramil 04/Mandau Laksanakan Pendampingan KB Kesehatan
  • Sertu Pardosi Latih PBB dan Beri Pembekalan Wasbang Kepada Siswa Baru SMK YPPI Tualang
  • TPF Ungkap Motif Teror Terhadap Novel Baswedan
  • Harry Maguire Hampir Sampai Di Hitam Putih Manchester United
  • DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT ke-235 Kota Pekanbaru
  • Polisi Tangkap Pelaku Karhutla Di Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved