Senin, 31/08/20
 
Advertorial Pemkab Rohul
Bupati Rohul H Sukiman Apresiasi Penuh Kegiatan Guru TK dan PAUD Rohul Tahun 2019

ditma | Advertorial
Selasa, 26/03/2019 - 21:50:11 WIB

TERKAIT:
   
 
Rokan Hulu,RiauEksis.Com -Bupati Rokan Hulu (Rohul) apresiasi acara Guru TK dan PAUD Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2019 yang ditaja Oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu

Turut juga dihadiri Bunda PAUD Rohul H. Peni Herawati Sukiman, Kadis Dikpora Rohul Drs. H. Ibnu Ulya M.Si, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Margono, Sekretaris Disperindag Firdaus Nasution serta diikuti peserta dari seluruh Guru TK dan PAUD di Rokan Hulu di Lapangan Serbaguna Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Rohul, Selasa (26-03-19).

Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs H Ibnu Ulya M.Si menyatakan kegiatan Ini merupakan Uji Kompetensi sebagai Standar bagi perkembangan pendidikan Masyarakat seperti pada Guru TK dan PAUD di Kabupaten Rokan Hulu.

kegiatan Apresiasi Guru TK dan PAUD Tahun 2019 ini sebagai Perbandingan Hasil Tingkat perkembangan Pendidikan di Rokan Hulu yang telah dilaksanakan oleh Lembaga, dan institusi pendidikan Seperti TK dan PAUD di Rokan Hulu sehingga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya” Ujar Ibnu Ulya

Sementara itu, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dalam sambutannya mengatakan bahwa Sebagian Pimpinan Daerah sangat mengapresiasi penuh Kegiatan Guru TK dan PAUD Rokan Hulu Tahun 2019.

Lanjut Sukiman, dirinya komitmen dan berinisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan Guru TK dan PAUD di Setiap pelosok Kabupaten Rokan Hulu, dimulai dengan Koordinasi bersama instansi terkait yang bertujuan untuk meningkatkan Pendapatan Honor Gaji Guru TK dan PAUD

“Dengan Acara Apresiasi Guru TK dan PAUD yang ditaja oleh Disdikpora ini saya mengucapkan Terima Kasih Atas dedikasi selama ini bagi perkembangan Pendidikan Masyarakat di Rokan Hulu dan akan kita usahakan terus terjadi peningkatan Kesejahteraan Guru TK dan PAUD” ujarnya seraya Membuka Acara tersebut Secara Resmi.

Acara yang berlangsung hingga siang hari sebelumnya diawali dengan Parade Pakaian Tradisional Nusantara oleh Guru-guru TK dan PAUD serta diiringi oleh Tarian Khas Mandailing Tor-Tor yang diikuti langsung oleh Bupati Rokan Hulu yang secara adatnya sudah mempunyai Gelar Nasution oleh Masyarakat Marga Mandailing Rokan Hulu.

Akhirnya, Apresiasi Guru TK dan PAUD Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2019 diakhiri dengan Salam-salaman dan Ramah tamah dengan Guru-guru TK dan PAUD.*Irwanto(ADV/Humas). (adv)





Berita Lainnya :
 
  • Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur atas Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East
  • Ini Pesan Kapolda Riau Saat Safari Ramadhan di Masjid Muthmainnah
  • Bupati Kasmarni Khatam Bersama Para Santri Penghafal Qur'an
  • Polda Riau Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024
  • Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
  • Ditresnarkoba Polda Riau Gerebek Rumah di Pangeran Hidayat Pekanbaru, Puluhan Butir Pil Extasi di Amankan
  • Konservasi Gajah PHR Mendunia, Raih Green World Environment Awards 2024 di Brasil
  • Bupati Bengkalis Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Riau
  • PT SPR Serahkan Laporan Tahunan Tatakelola Informasi Publik ke KI Riau
  •  
     
     
     
     
    Copyright © 2014-2016
    PT. Surya Cahaya Indonesia,
    All Rights Reserved